Laman

Monday, 1 October 2012

Soto Istana Madura.. Maknyuss..!!

Hari Minggu pada awal bulan September, tepatnya tanggal 2 September 2012 di suatu pagi yang cerah di kota Malang. Pagi itu aku memang sedang berada di kota Malang karena pada malam hari sebelumnya aku menginap di kota ini untuk mempersiapkan diri melakukan pendakian ke gunung Semeru yang letaknya tak jauh dari Malang.

Pagi hari tentunya saatnya makan pagi alias sarapan, jadilah aku berkeliling kota Malang untuk mencari sarapan sekaligus jalan-jalan menikmati pagi di kota apel (Julukan kota Malang) ini. Hmm.. Sempat bingung juga karena warung-warung makan masih banyak yang tutup.


Setelah cukup lama berkeliling, akhirnya aku menemukan sebuah rumah makan di pinggir jalan besar yang bernama "Soto Istana Madura". Tepatnya di selatan jembatan layang Arjosari. Entah mengapa aku memilih tempat itu sebagai tujuan sarapanku, seakan rumah makan itu melambai-lambai.. haha

Alamatnya yang no.2:

Langsung saja aku langsung memesan makanan, yang paling murah tentunya, maklum petualang bondo nekat.. haha
Menu paling murah di rumah makan tersebut ialah soto biasa yang terdiri dari jeroan dan juga nasi putih plus air putih, sederhana yah, tapi total harganya mencapai Rp 11.000,00

Daftar harga:

Walaupun aku memesan menu paling murah, tapi rasanya tetap saja.. MakNyuss..!! kalau pak Bondan bilang, pokoknya puas deh makan di sini.

Penampakan 1:
Penampakan 2:
Kenyang juga akhirnya, oh iya rumah makan ini menyediakan TV sehingga aku tidak melewatkan Doraemon yang hadir di RCTI setiap hari Minggu jam 8 pagi.

Doraemon:

Well.. Setelah selesai membayar saatnya melanjutkan perjalanan MENUJU PUNCAK ABADI PARA DEWA .. Sampai jumpa lagi..

2 comments:

  1. Udah ane kunjungin balik yah gan.. hehe
    jgn lupa follback blog ane yah..

    ReplyDelete