Soto Istana Madura.. Maknyuss..!!

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Hari Minggu pada awal bulan September, tepatnya tanggal 2 September 2012 di suatu pagi yang cerah di kota Malang. Pagi itu saya memang sedang berada di kota Malang karena pada malam hari sebelumnya aku menginap di kota ini untuk mempersiapkan diri melakukan pendakian ke gunung Semeru yang letaknya tak jauh dari Malang.

Soto Istana Madura
Soto Istana Madura
Pagi hari tentunya saatnya makan pagi alias sarapan, jadilah saya berkeliling kota Malang untuk mencari sarapan sekaligus jalan-jalan menikmati pagi di kota apel (Julukan kota Malang) ini. Hmm.. Sempat bingung juga karena warung-warung makan masih banyak yang tutup.



Setelah cukup lama berkeliling, akhirnya saya menemukan sebuah rumah makan di pinggir jalan besar yang bernama "Soto Istana Madura". Tepatnya di selatan jembatan layang Arjosari. Entah mengapa saya memilih tempat itu sebagai tujuan sarapanku, seakan rumah makan itu melambai-lambai.. haha


Alamat Soto Istana Madura
Alamat Soto Istana Madura
Langsung saja aku memesan makanan, yang paling murah tentunya, maklum petualang bondo nekat.. Menu paling murah di rumah makan tersebut ialah soto biasa yang terdiri dari jeroan dan juga nasi putih plus air putih, sederhana yah, tapi total harganya mencapai Rp 11.000,00
Daftar Harga Saat itu
Daftar Harga Saat itu
Walaupun aku memesan menu paling murah, tapi rasanya tetap saja.. MakNyuss..!! kalau pak Bondan bilang, pokoknya puas deh makan di sini.
Penampakan Soto Biasa
Penampakan Soto Biasa
Well.. Setelah kenyang dan selesai membayar, saatnya melanjutkan perjalanan MENUJUPUNCAK ABADI PARA DEWA .. Sampai jumpa lagi..

Anggarawepe
Setitik debu di tengah besarnya alam semesta dibawah kuasa kebesaran Allah SWT

Related Posts

Posting Komentar