5 Cara Mendapatkan Diskon Alfamart

Posting Komentar
Konten [Tampil]

 Assalamualaikum wr wb

Halo, rek! Apa kabar? Semoga sehat selalu! Adakah di antara kalian yang suka jajan di Alfamart? Ataukah sering belanja di Alfamart demi mengincar promo-promonya? Bila iya, berarti kita sama. Sama-sama suka jajan dan promo, hohoho.

Memang ya, kalau ada kesempatan diskon atau promo, maka jangan disia-siakan. Apalagi bila saat itu kita sedang butuh akan barang itu, wuah rejeki nomplok tuh. Jangan ditolak. Mari manfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan Alfamart sebaik mungkin. 

belanja di alfamart

5 Cara Mendapatkan Diskon di Alfamart

Namun pastikan kamu tahu bagaimana cara mendapatkan diskon di Alfamart. Ada banyak cara kok untuk mengetahui diskon apa saja yang ada di Alfamart. Berikut ini akan dipaparkan 5 cara rahasia mendapatkan diskon di Alfamart. Simak baik-baik ya!

1. Promo JSM

Jenis diskon yang paling laris dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah promos JSM Alfamart. JSM adalah Jumat Sabtu Minggu. Jadi ada barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng dll yang didiskon tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Nah, sekarang kamu tahu kan, kapan harus ke Alfamart?

promo jsm alfamart

2. Download Aplikasi Alfagift

Daripada repot-repot berlama-lama milih belanjaan di Alfamart, mending kamu cek katalognya online. Download aja aplikasi Alfagift. Lalu kamu belanja di sana. Tenang saja, ada banyak diskon bila kamu berbelanja di Alfagift. Nah, nanti bisa janjian barang belanjaannya mau diambil jam berapa.

3. Festival Tebus Murah

Hari ini hingga tanggal 15 Oktober 2021, Alfamart sedang mengadakan acara Festival Tebus Murah. Yang bisa kamu tebus murah mulai dari minyak goreng, pewangi, popok, kopi, sabun mandi, dan lainnya. Diskonnya hingga 80% loh! Kapan lagi ada acara yang diskonnya gede-gedean seperti Festival Tebus Murah? Yok manfaatkan sekarang juga!

4. Serba Gratis

Sungguh deh Alfamart itu baik banget dengan kita. Ada banyak banget barang yang bisa kita dapatkan secaara gratis. Beli A lalu gratis B. Beli A lalu gratis 2A. Asyik banget, bukan?

promo serba gratis di alfamart

5. Promo Member

Untuk kamu yang menjadi member Alfamart, berbahagialah. Karena ada diskon tiap hari untuk kamu yang berbelanja dengan menggunakan member card Alfamart. Namun tenang saja, untuk kamu yang belum menjadi member, bisa langsung daftar di Alfamart loh! Kalau intensitas belanja di Alfamart cukup sering, ya alangkah lebih baik bila kamu jadi membernya sekalian.

Nah itulah 5 diskonan atau promo yang sering ada di Alfamart. Sekarang kamu sudah tahu kan gimana caranya dapat diskon Alfamart paling murah? 

Selamat mencoba!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar