Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ke Mana Anggara dan Mengapa Blog Ini Berganti Kepemilikan?

Assalamualaikum, 

Halo. Widih, gaya sapanya jadi berbeda banget ya dari biasanya. Iya, mulai hari ini dan seterusnya, Inshaa Allah blog ini sudah diserahkan kepada saya: Rhoshandhayani. Seorang blogger juga yang aktif mengelola halokakros.com. Untuk dikelola dengan baik, menyajikan info travelling berdasarkan pengalaman. 

Iya, saya paham. Banyak teman-teman yang mempertanyakan ke mana Anggara selama ini dan mengapa blog ini berganti kepemilikan?

Baiklah akan saya jawab satu persatu.


Ke Mana Anggara Pergi?

Sejujurnya, beliau sedang sibuk dan berbahagia dengan mainan barunya: Youtube. Sejak awal tahun 2020, dia menemukan sesuatu yang menyenangkan, yaitu ngevlog. Hobi barunya itu rupanya mampu menyuguhkan pengalaman yang berbeda. Merekam segala aktivitas perjalanannya, sekaligus menginformasikan dan menunjukkan sebuah tempat wisata secara detail.

Apalagi saat mengetahui bahwa viewersnya cukup banyak. Jauh lebih banyak daripada postingan-postingan di blog ini. Jadi, mari sambut respon pemirsa yang lebih banyak bersapa di kanal Youtube.

Oh ya, kalau teman-teman mau menyapa Anggara dan ingin tahu video-video garapannya, bisa meluncur ke link channel Youtube Anggara W Prasetya atau klik tombol ikon medsos di pojok kanan atas. 

Jangan lupa untuk subscribe, like and share.


Mengapa Blog Berganti Kepemilikan?

Karena beliau sibuk dan eman-eman banget apabila blog ini ditinggalkan, maka ia hibahkan kepada seseorang, yaitu saya.

Mengapa saya? 

Karena... yaa saya nggak tahu sih. Mungkin karena saya dipercaya untuk mengelola blog ini. Kebetulan, saya sedari dulu pengen banget punya 1 blog khusus dengan niche tertentu. Maunya niche travel, supaya tulisan-tulisan saya tentang travelling nggak campur adek dengan tulisan random di halokakros.com

Alhamdulillah, rezeki nggak ke mana ya. Sesuatu yang saya impikan, akhirnya tiba tanpa disangka-sangka. Kini saya semakin yakin, apa yang diimpikan akan terwujud suatu hari nanti. Hanya menunggu waktu hingga datang saat yang tepat.

Bagaimana Konsep Blog Ini dengan Pemilik yang Baru?

Mungkin nggak jauh berbeda dengan yang sudah-sudah. Masih tentang pengalaman travelling dan informasi tempat wisata.

Namun mungkin bedanya adalah saya akan menyajikannya lebih personal lagi. Kalau Mas Anggara menyajikan lebih informatif ya, seakan-akan dari dirinya kepada pembaca. Sedangkan saya akan membawanya secara personal. Seakan-akan disajikan dari dirinya kepada pembaca + saya di masa depan.

Jadi, tulisan-tulisan di sini akan merekam perjalanan saya, cerita-cerita saya saat travelling. Tentu saja informasi tempat wisata akan saya suguhkan, namun porsinya akan sama banyaknya dengan kisah pengalaman atau perjalanan saya.

Harapan dari Pemilik Baru

Saya harap, apapun gaya tulisan saya di blog ini, tetap bisa diterima oleh teman-teman.

Salam kenal ya teman-teman. Semoga kita bisa bersalaman dan saling bertukar cerita tentang perjalanan kita yang berharga~

Wassalamualaikum

4 komentar untuk "Ke Mana Anggara dan Mengapa Blog Ini Berganti Kepemilikan?"

  1. Wah lama nggak bertandang ke blog ini ternyata udah ganti kepemilikan aja, hehe. Oke akan aku subskreb youtubenya mas Anggara, dan tentu akan tetep blogwalking ke blognya mba Ros ini. Salam kenal ya.

    BalasHapus
  2. Hlo hlo hlo.. Kok dipek nggonku.. haha

    BalasHapus
  3. youtube emang lebih menggoda kalau udah menghasilkan. kebetulan channel youtubeku masih berjuang, jadi masih betah ngeblog, ntah besok kalau youtubeku udah banyak subscriber dan viewer, tapi semoga blog masih bisa dikelola juga haha..

    selamat ya atas kepemilikan barunya, semoga tetap diisi dengan cerita-cerita perjalanan.

    BalasHapus
  4. Semoga Blognya semakin keren dan informatif. You tube dan Blog memang teman yang setia dan saling support.

    BalasHapus