Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hotel di Solo yang Ada Kolam Renang Pribadi

Solo adalah kota wisata yang kental akan sejarahnya. Rugi kalau tidak bermalam di sana. Apalagi hotel di Solo murah-murah dan bagus-bagus, salah satunya adalah Harris Hotel. Sekalian saja cicipi kolam renang yang ada di hotel sebagai wujud relaksasi.

Solo yang dikenal sebagai kota wisata sejarah, memiliki banyak hotel yang bersedia diinapi oleh para wisatawan. Banyak hotel di Solo yang menawarkan kolam renang pribadi sebagai fasilitas hotel. Kalau sudah diberi fasilitas tersebut, jangan disia-siakan.

10 Hotel di Solo yang Ada Kolam Renang Pribadi

Kalau kamu mau bermalam di solo, sekalian saja bermalam di hotel bintang 5. Namun pastikan kamu mengetahui harga sewa hotel di Solo. Sesuaikan saja dengan budget liburan dan vacationmu.

Supaya kamu nggak bingung hotel mana aja yang bagus di Solo dan ada kolam renang pribadinya, berikut ini sudah saya rangkumkan 10 hotel di Solo yang ada kolam renang pribadinya.

1. Harris Hotel 

Harris Hotel adalah hotel yang sangat terkenal di Solo. Hotel bintang 4 ini menyediakan kolam renang outdoor, tempat fitness lengkap, dan antar jemput bandara. 

Kamar hotelnya sangat nyaman. Yakin deh kamu bakalan betah seharian di kamar hotel. Untuk sarapan, sudah dipastikan makanannya beragam dan enak-enak. Bisa banget untuk jadi andalan kamu saat ada dinas atau travelling.

hotel di solo


2. Hotel Alila Solo

Hotel Alila Solo adalah hotel yang juga ramai diinapi oleh apra wisatawan. Ada kolam renang outdoor di lantai atas dan sebuah bar di puncak gedung.

Kamarnya sangat nyaman dan instagramable. Karyawannya ramah-ramah dan kebersihan di hotel ini terjaga dengan baik. Untuk sarapan, kamu bisa datang ke restoran yang ada di lantai 29.

hotel alila solo


3. Hotel Best Western Premier Solo Baru

Hotel yang dekat dengan Pasar Gede dan Pasar Klewer ini memiliki fasilitas 2 kolam renang yang nyaman.  Tentu saja kolam renangnya besar dan memuaskan untukmu yang hobi berenang.

Kamar hotelnya sangat nyaman dan cocok sebagai tempat istirahat. Saking nyamannya, bahkan kamu rela menambah 1 malam untuk menginap di sini.

hotel best western solo

4. Hotel Alana Solo

Hotel yang juga difavoritkan oleh para pengunjung adalah Hotel Alana Solo. Hotel ini memiliki kolam renang yang besar dengan pemandangan cantik. Pasti kamu betah berenang di sini.

Untuk hotel dengan fasilitas yang lengkap, hotel ini harganya cukup terjangkau untuk diinapi bersama keluarga. Untuk sarapannya, dijamin enak-enak dan memuaskan.

hotel alana solo


5. Hotel Aston Solo

Hotel yang terkenal ada di berbagai kota di seluruh Indonesia ini seringkali menjadi andalan sebagai tempat bermalam yang nyaman, yaitu Hotel Aston Solo. Apalagi tersedia kolam renang outdoor yang nyaman.

Hotel ini bersih dan kamarnya selalu wangi. Fasilitas kamarnya terbilang cukup lengkap. Kabar baiknya, ada playground di dekat kolam renang sehingga si kecil bisa main dengan bahagia.

hotel aston solo


6. Hotel The Royal Surakarta Heritage

Kalau kamu ingin menikmati hotel dengan suasana kejawen atau yang ada unsur-unsur Jawanya, kamu bisa bermalam di The Royal Surakarta Heritage.

Tenang saja, ada kolam renang dan kebersihannya terjaga. Makanannya juga enak-enak. Disajikan masakan tradisional supaya kamu bisa mencicipi makanan khas Solo.

hotel the royal surakara heritage


7. Hotel Ibis Styles Solo

Anak muda paling suka menginap di hotel Ibis Styles Solo. Selain karena warna dekorasi yang pop-up, di sini juga disediakan kolam renang yang asyik dimanfaatkan untuk berenang di pagi hari.

Fasilitas kamarnya bagus. Sarapannya juga enak-enak. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hotel mewah dengan budget terbatas.

hotel ibis styles solo


8. Hotel Novotel Solo

Kalau kamu mencari hotel yang tidak terlalu tinggi karena kamu takut ketinggian, sepertinya Hotel Novotel Solo adalah pilihan yang tepat. Tenang saja, di sini ada 2 kolam renang yang bisa kamu nikmati sepuasnya.

Kamar di hotel ini cukup luas dan menyenangkan. Karyawannya ramah-ramah. Breakfastnya cukup enak dan sangat memanjakan lidah.

hotel novotel solo


9. Swiss Belhotel Solo

Ini adalah hotel yang cukup tinggi di Solo. Kamarnya serba modern klasik bergaya America. Cocok untuk kamu yang ingin menikmati Solo dari kamar bergaya negeri Paman Sam.

Di sini juga ada fasilitas kolam renang yang cukup luas. Usai berenang, kamu bisa lanjut menikmati sarapan dengan santapan yang sangat lezat.

swiss belhotel solo


10. Hotel Sahid Jaya Solo

Ini adalah hotel yang cukup legendaris di Solo. Namun tenang saja, interiornya menyesuaikan zaman. Jadi hotel ini unik dan memiliki barang antic bernilai seni tinggi.

Kamu dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang asyik di kolam renang outdoor. Usai berolahraga, kamu bisa lanjut sarapan di Ratu Ratih Coffee Shop yang menyediakan makanan lezat setiap harinya.

hotel sahid jaya solo

Nah itulah 10 hotel di solo dengan kolam renang yang bisa kamu inapi untuk staycation maupun vacation. Pilih saja hotel yang sesuai budgetmu.

Yakin deh, hotel-hotel di Solo pelayanannya bagus-bagus kok. Sangat mendukung aktivitasmu beberapa hari ke depan di Solo.


14 komentar untuk "10 Hotel di Solo yang Ada Kolam Renang Pribadi"

  1. Suegerrr banget kakaaaa
    auto pengin nyebuuurrr
    Kalo ke Solo mupeng buat staycation di hotel2 ini ahhh

    BalasHapus
  2. Baru tahu aku ternyata di solo ada hotel yang sedia fasilitas kolam renang pribadi. Boleh nih buat jadi rekomendasi nanti kalau jalan-jalan ke solo. Thanks infonya^^

    BalasHapus
  3. Kalau bagiku sih, gak ngaruh ada kolam renangnya atau tidak. Diriku tak bisa berenang hihihi

    BalasHapus
  4. Andai..tidak ada pandemi.ingin rasanya menikmati staycation dan Travelling ke kota kota lainnya..slulup di kolam renang

    BalasHapus
  5. Saya udah pernah singgah di Swiss bell hotel mbak. Memang uwuw banget pas ke sana. Sayang saya nggak bisa berenang. Jadi cuma bisa mandangin doang tuh..padahal pengen..

    BalasHapus
  6. Beuhh mewah banget ya kak sepertinya. Kalau ke solo insyaallah bakal menginap di salah satu hotel tersebut..

    BalasHapus
  7. Noted! Kalau lagi liburan bareng keluarga, emang perlu nih tahu perihal hotel berkolam renang. Sensasi yang didapat itu soalnya beda bisa renang bareng keluarga 😁

    BalasHapus
  8. Solo ini memang kota yang epic banget buat jalan" dari list hotel di atas saya pernah ke hotel sahid. Emang bagus tempatnya dan sering dipakai buat transit pemain bola dan peserta lomba

    BalasHapus
  9. Keren banget hotelnya, bikin mupeng berenang di hotel yang ada kolam berenang pribadinya, aku pernah ajak anak-anak berenang di hotel. seru banget

    BalasHapus
  10. Wah bole juga nih kalo lagi main ke solo bisa coba salah satu hotel berkolam renang ini. Suamiku seneng renang soalnya hehe

    BalasHapus
  11. Baru nyobain alila aja nih dan belum nyobain kolam renangnya. Jadi pengen kesana lagi.

    BalasHapus
  12. Paling suka ke hotel kalau ad kolam pribadinya apalagi ad yg buat anak2, kesepuluh hotelnya blm pernah aq datengin nih, someday semoga bisa. (Ainhy)

    BalasHapus
  13. Terima kasih untuk rekomendasinya nih. Pas banget jika ke Solo bareng anak-anak, biasanya kalau ke hotel selalu nanya ada kolam renangnya atau enggak. Bisa banget langsung cuuz ke salah satu hotel rekomendasi ini.

    BalasHapus
  14. Ya ampuuunsejak pandemi belum pernah nyebur kolam renang lagi euy
    Lihat ini auto pengen staycation jadinya. Kangen banget main di kolam renang deh

    BalasHapus