Bisnis Online dengan Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Era digital mengubah banyak kehidupan masyarakat, termasuk di antaranya adalah dari segi mencari uang dan kematangan finansial. Banyak di antaranya yang menjalankan bisnis secara online. Karena memang peluang usaha secara online ini jauh lebih besar dibandingkan dengan bisnis secara langsung.

Hanya saja ada banyak hal yang patut menjadi perhatian dalam menjalankan usaha secara online ini, salah satunya adalah dari segi kerjasama dengan jasa ekspedisi. Paling enak bila bekerjasama dengan jasa ekspedisi yang bisa mengantarkan ke seluruh Indonesia termasuk ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang.

foto jasa ekspedisi

3 Alasan Bisnis Online Bekerjasama dengan Ekspedisi

Ada beragam alasan mengapa jasa ekspedisi ini juga termasuk bagian penting dalam bisnis online. Berikut ini adalah 3 alasan penting bisnis online harus bekerjasama dengan ekspedisi, antara lain:

1. Penghubung Penjual dengan Konsumen.

Jasa ekspedisi inilah yang menjadi penghubung antara pebisnis online dengan pembeli. Tanpa adanya jasa kirim atau jasa ekspedisi maka barang tidak akan pernah sampai kepada konsumen.

2. Mempengaruhi Kepuasan Konsumen

Jasa ekspedisi mempengaruhi kepuasan konsumen, apakah konsumen tersebut nantinya puas atau tidak. Kabar baiknya, ada beberapa ekspedisi yang bisa kirim tepat waktu dan juga memastikan kondisi barang sampai ke rumah dalam kondisi masih utuh dan baik. Hal inilah yang membuat konsumen puas.

Namun jika seandainya barang sampai rumah dalam kondisi rusak atau cacat akibat kesalahan jasa pengiriman pastinya konsumen tak akan puas. Seringkali penjualnya yang disalahkan padahal penjualnya tidak tahu apa-apa.

3. Mempengaruhi Kelangsungan Bisnis di Masa Depan

Jika banyak konsumen yang tidak puas dengan barang yang dikirim karena rusak akibat kesalahan dari jasa pengiriman, kebanyakan di antaranya akan menyalahkan seller. Ulasan negatif yang diberikan oleh konsumen tersebut akan sangat mempengaruhi kelangsungan bisnis online yang kita punya.

Jadi jangan asal pilih jasa ekspedisi, pastikan yang memang sudah terpercaya seperti TrawlBens. Sebuah Cargo Jakarta Tanjung Pinang yang menggunakan jasa dari TrawlBens ini mampu memberikan pelayanan yang maksimal. 

Kesimpulan

Dengan biaya yang lebih terjangkau, mampu memberikan  pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Siap mengantarkan barang hingga tiba di tangan konsumen. 

Langsung saja download aplikasi TrawlBens agar bisa kirim barang secara lebih mudah. Ada banyak fitur di aplikasinya yang bisa kamu makasimalkan penggunaannya. 

Jadi, sekarang kamu sudah tahu seberapa penting bisnismu bekerjasama dengan ekspedisi khususnya TrawlBens. Selamat mencoba!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar