Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Bisnis Koleksi Ikan Hias dengan Modal KTA Online

Mengoleksi ikan hias bisa menjadi sebuah hobi yang menyenangkan. Kabarnya, mengoleksi ikan hias di rumah juga bisa membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Kamu bisa mulai mengoleksi ikan hias menggunakan KTA online.

Umumnya, ikan hias dipelihara dalam akuarium. Namun, tidak sedikit juga orang yang memelihara ikan hias pada kolam. Keberadaan ikan hias di dalam rumah, dapat memberikan suasana yang  lebih segar sehingga bisa membantu untuk kembali menyegarkan pikiran.

sumber gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/ikan-badut-berenang-128756/ 

Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar untuk Akuarium Rumah 

Ada banyak sekali jenis ikan hias air tawar yang bisa kamu pilih untuk disimpan di akuarium rumah. Diantara sekian banyaknya ikan hias, hanya ada 4 yang berhasil mencuri perhatian. Ini dia 5 rekomendasi ikan hias versi kami.

1. Ikan Mas Koki

Ikan mas koki merupakan jenis ikan hias paling populer untuk dipelihara di akuarium rumah. Ikan ini memiliki ciri khas perut yang buncit, dengan tubuh yang berbalut warna orange cantik berpadu dengan warna putih cerah.

Ikan ini memiliki cukup banyak variasi dengan harga yang bervariasi pula. Untuk ikan koki yang paling sering kamu lihat, biasanya hanya dibanderol sekitar Rp 10 ribu saja. 

Agar berbeda dengan yang lain, kamu bisa mengoleksi jenis ikan mas koki yang lebih mahal seperti fancy panda, the white teleskop, tosakin, dan masih banyak lagi.

2. Ikan Louhan

Jika kamu rasa ikan mas koki masih terlalu murah untuk dikoleksi menggunakan KTA online, mungkin ikan louhan akan sedikit menantang untuk kamu. 

Siapa yang tidak kenal dengan ikan jenong yang satu ini? ikan ini selalu berhasil menarik setiap mata yang melihatnya dengan pesonanya.

Selain menarik karena kejenongannya, ikan louhan juga memiliki banyak variasi dengan corak warna-warni yang lucu.

 Ikan ini dibandrol dengan harga yang bervariatif, mulai dari ratusan hingga jutaan. Contoh ikan louhan yang dijual dengan harga mahal ialah louhan kamfa dan louhan super red dragon. 

3. Clown Fish

Jika kamu merasa asing dengan ikan clownfish, mungkin kamu akan lebih familiar jika mendengar nama nemo.

Ikan dengan tubuh berbalut warna putih dan orange ini, memang sangat lucu. Apalagi saat diperankan menjadi seekor nemo yang lincah nan menggemaskan.

Ikan ini dijual dengan harga yang variatif, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah tergantung dari jenisnya. 

Salah satu jenis ikan clownfish yang dibandrol dengan harga yang mahal ialah Premnas Biaculeatus, harganya berkisar Rp 700 ribu sampai Rp900 ribuan. Tenang, dengan harga itu kamu bisa mendapatkannya dengan bantuan kredit online.

4. Ikan Cupang

Siapa di sini yang tidak tahu dengan ikan cupang? Ikan yang sering dijajakan di depan Sekolah Dasar ini ternyata memiliki beberapa jenis yang dibandrol dengan harga jutaan. Karena itu, bisa saja kamu akan membutuhkan KTA online untuk membelinya.

Memang benar, beberapa jenis ikan cupang dijual dengan harga yang sangat murah. Namun, beberapa jenis lainnya justru dibandrol dengan harga yang fantastis, bahkan hingga puluhan juta. 

Salah satu contohnya adalah ikan cupang kachen worachai yang dinobatkan sebagai ikan cupang termahal karena dijual dengan harga hingga Rp 22 juta.

digibank KTA: Solusi KTA Online untuk Koleksi Ikan Hias 

Jika saat ini kamu sedang berniat untuk mengoleksi beberapa jenis ikan hias dengan harga yang fantastis, kredit pinjaman online  digibank KTA dengan senang hati akan bantu kamu. 

sumber gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/hewan-hewan-peliharaan-ikan-di-bawah-air-7974251/ 

DBS Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk digibank sebagai layanan digital banking terbaik, termasuk digibank KTA. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan, yaitu sebagai berikut.

1. Pengajuan yang Mudah

Bersama digibank KTA, kamu bisa melakukan pengajuan kredit pinjaman online dengan mudah. Mengapa? Karena proses pengajuan dilakukan secara online. Kamu bisa mengajukan, melalui Aplikasi digibank by DBS atau kunjungi website-nya di go.dbs.com/kta.

2. Langsung Approve dalam 60 Detik

Memang benar, saat ini sudah banyak pinjaman uang yang menyediakan layanan secara online. Namun, apakah mereka dapat menyetujui pengajuan kamu dalam waktu 60 detik? digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja untuk menyetujui pengajuan pinjaman kamu.

3. Limit Hingga Rp 80 Juta

Bukan hanya proses persetujuannya yang cepat, digibank KTA juga menawarkan limit yang besar. Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp80 juta. Ini jumlah yang cukup besar untuk mengoleksi ikan hias di rumahmu.

4. Bunga Pinjaman Ramah

Jangan khawatir mengenai bunga pinjaman, karena KTA online digibank KTA hanya menetapkan besaran bunga mulai 0,95%. 

5. Terdaftar di OJK  

digibank KTA aman atau tidak? sudah pasti aman tentunya karena digibank KTA sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, transaksi apapun yang kamu lakukan akan berada dalam pengawasan badan yang tepat. 

Cara Mengajukan Kredit Pinjaman Online digibank KTA

Jika kamu tertarik untuk membeli ikan hias dengan KTA online digibank KTA, ada beberapa langkah pertama yang bisa kamu lakukan.

  1. Kunjungi website go.dbs.com/kta, dan isi persyaratan yang diminta.
  2. Tunggu pengajuan disetujui, kurang lebih selama 60 detik.
  3. Unduh dan install Aplikasi digibank by DBS, dan lanjutkan transaksi berikutnya.
  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Kini rekening DBS kamu sudah siap untuk mencairkan limit hingga Rp80 juta.

Jika kamu sudah menjadi nasabah dan memiliki rekening DBS, selanjutnya kamu bisa mengajukan KTA online dengan mengikuti langkah di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, dan masuk ke menu Personal Loan.
  2. Lengkapi data diri kamu sesuai form yang ada.
  3. Tunggu konfirmasi kredit dalam 60 detik.
  4. Pilih limit dan tenor yang kamu sanggupi.
  5. Kini dana telah cair ke rekening DBS kamu.

Tunggu apalagi? Ayo koleksi ikan hias favoritmu sekarang bersama KTA online digibank KTA. Limit Rp80 juta cukup bukan untuk membeli semua jenis ikan hias yang kamu inginkan?

1 komentar untuk "5 Cara Bisnis Koleksi Ikan Hias dengan Modal KTA Online"

  1. Wahh melancarkan hobi tapi gak ada dana bisa jadi solusi banget nih, apalagi kalau udah pengen banget dan menggebu-gebu gitu. Rasanya mood gak beraturan banget kalau ada hal yang kurang dan belum terpenuhi seperti ini.

    BalasHapus