Rekomendasi Baby Spa Terbaik di Jakarta Manjakan Tubuh si Kecil

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Kini perawatan baby spa semakin menjamur di Jakarta. Ditambah lagi diketahui bahwa baby spa memberikan banyak manfaat bagi bayi selama dilakukan oleh terapis yang terlatih dan profesional. Selain itu, baby spa juga seringkali menawarkan layanan pasca melahirkan untuk ibu.

Maka, ibu dan si kecil pun bisa sama-sama melakukan treatment bersama untuk meningkatkan kedekatan antar keduanya. Kemudian, baby spa juga melayani pembayaran secara QRIS sehingga orang tua tidak perlu repot membawa uang cash dan proses pembayaran semakin mudah.

8 Rekomendasi Baby Spa Terbaik di Jakarta

Walaupun pijat bayi memiliki manfaat namun kamu tetap perlu untuk berhati-hati dalam memilih tempat untuk melakukannya. Jika berada di Jakarta, berikut ini adalah beberapa rekomendasi baby spa yang bisa dipilih:

1. Mom n Jo

Baby spa yang populer ini memiliki banyak cabang di Jakarta, bahkan kota besar lainnya di Indonesia. Ada beragam jasa yang ditawarkan oleh Mom n Jo, mulai dari pijat bayi yang langsung ditangani oleh terapis bersertifikat hingga jasa pijat dan spa ibu hamil serta perawatan pasca melahirkan.

Di Jakarta, Mom n Jo sudah memiliki cabang di beberapa daerah, seperti FX Sudirman, Kelapa Gading, Darmawangsa, Rawamangun, Gading Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur, hingga Pantai Indah Kapuk.

2. Acelin Baby Spa

Bagi yang berada di daerah Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke Acelin Baby Spa. Ada beragam treatment lainnya yang menarik, seperti terapi uap, pijat batuk pilek, cukur rambut, hingga perawatan tali pusar.

Selain itu, Acelin Baby Spa juga melayani perawatan untuk kebutuhan ibu hamil, menyusui, dan pasca persalinan. Atau, jika ingin menikmati treatment di rumah, kamu bisa menggunakan layanan home visit yang mampu menjangkau Jabodetabek.

3. Afia’s Baby Spa

Rekomendasi baby spa di Jakarta berikutnya adalah Afia’s Baby Spa. Treatment yang tersedia di Afia’s Baby Spa adalah mulai dari baby gym, swim, dan pemijatan. Bahkan, Afia’s Baby Spa juga melayani terapi tumbuh kembang yang dibantu langsung dengan terapis profesional bersertifikat.

Saat berenang, si kecil juga akan diberikan pelampung yang aman khusus bayi serta menggunakan air hangat agar si kecil tetap merasa nyaman. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan pelayanan yang diberikan pada si kecil.

4. Babyku Happy

Berada di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Babyku Happy menghadirkan berbagai layanan yang bisa memanjakan si kecil. Misalnya adalah baby spa, pijat batuk pilek, cukur rambut bayi, dan juga pijat laktasi untuk ibu menyusui.

Sejak tahun 2021, Babyku Happy telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk bayi dan ibu menyusui. Hal ini dibuktikan dengan didukung staff profesional, termasuk bidan Dewi Zuniyar Amd. Keb. CPHCT yang menangani secara langsung pelanggannya.

5. KID’DOS Baby & Mom Spa

Jika kamu tinggal di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, bisa memilih KID’DOS Baby & Mom Spa untuk spa dan pijat bayi. Ada juga berbagai treatment lain yang menarik, seperti berenang untuk bayi, pijat untuk ibu hamil, dan pijat laktasi untuk ibu menyusui.

Meskipun harga yang ditawarkan terjangkau, namun KID’DOS Baby & Mom Spa tetap akan memberikan pelayanan dan kualitas terbaik. Selain itu, peralatan yang dipakai pun steril, higienis, berkualitas, dan aman digunakan khusus anak.

6. Yumna Baby Spa

Baby spa yang berada di Kemayoran, Jakarta Barat ini menawarkan layanan yang cukup lengkap, mulai dari baby gym, baby swim, dan baby massage. Untuk treatment tersebut harganya mulai dari Rp200.000.

Jika tertarik, kamubisa memilih layanan pijat bayi yang harganya mulai dari Rp30.000 saja. Selain itu, ada pula layanan lainnya, seperti terapi jalan, tindik, potong rambut, penguapan, dan juga terapi batuk pilek.

7. Funnies Baby Spa & Mom Care

Bagi kamu yang baru saja melahirkan dan ingin mengambil layanan pasca melahirkan dan perawatan bayi, bisa memilih Funnies Baby Spa & Mom Care. Pasalnya, Funnies Baby Spa & Mom Care siap memberikan beragam pelayanan bermutu, seperti pijat bayi, gym ball, berenang, potong rambut, dan terapi batuk pilek.

Paket yang paling populer di baby spa ini adalah paket ibu dan bayi. Dengan begitu, ibu akan mendapatkan pijat laktasi untuk merangsang produksi ASI secara alami. Kemudian, si kecil akan dipijat sehingga tubuhnya relaks dan bisa tidur lebih nyenyak.

8. Adipka Kids Mom & Baby Spa Bidan Siska

Rekomendasi baby spa yang menawarkan pelayanan terbaik selanjutnya adalah Adipka Kids Mom & Baby Spa. Pasalnya, baby spa ini didukung oleh terapis para bidan dan juga perawat yang profesional dan bersertifikat khusus. Adapun beberapa layanan yang ditawarkan adalah baby dan kids spa, pijat bayi, baby gym, perawatan tali pusar, dan tindik kuping.

Untuk perawatan ibu, Adipka Kids Mom & Baby Spa menyediakan layanan pijat laktasi. Kemudian, ada juga layanan home care yang mencakup area Jakarta Utara dan sekitarnya. 

Kesimpulan

Itulah 8 rekomendasi baby spa terbaik di Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan. Tentunya dengan melakukan baby spa, bayi akan mendapatkan berbagai manfaat baik untuk tumbuh kembangnya.

Selain itu, kamu pun bisa melakukan treatment seperti pijat ibu hamil maupun pijat laktasi agar badan lebih rileks dan nyaman. Untuk memudahkan proses pembayaran, gunakan digibank QRIS yang lebih sat set untuk urusan transaksi online. 

Pasalnya, kamu tidak perlu repot lagi membawa uang tunai karena cara pakai QRIS sangat mudah dan praktis. Kamu tinggal scan kode QR dari aplikasi dan proses pembayaran pun selesai. Jadi, kamu bisa fokus pada si kecil tanpa perlu repot mengambil dan menghitung uang cash.

Keuntungan lain yang kamu dapatkan jika menggunakan QRIS adalah tersedia cashback untuk semua transaksi hingga Rp50 ribu. Menariknya, tambahan cashback hingga ratusan ribu ini sudah tersedia di merchant terpilih lho. Penting diketahui juga bahwa transaksi digibank QRIS menawarkan limit 10 juta setiap transaksi per hari sehingga sangat menguntungkan bagi kamu yang juga hobi berbelanja bukan?

Jangan lewatkan untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dari digibank by DBS, di sini.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar