Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Senyumku

Sekarang ini menabung nggak usah repot-repot datang ke bank. Nggak perlu juga repot-repot mecahin celengan. Nanti jadi bingung kalau butuh uang mendadak. Mending duitnya ditabung secara online saja.

Iya, tinggal download aplikasi tabungan online yang bisa menyimpan tabunganmu sekaligus dijadikan investasi. Kan enak toh kalau uangmu beranak pinak?

Kalau kamu memang tertarik, pastikan jangan sembarangan instal aplikasi tabungan online ya. khawatir tipu-tipu.

Supaya kamu nggak kena tipu, sebaiknya install aplikasi yang sudah jelas saja dan diawasi OJK. Aplikasi apakah itu? Yaitu aplikasi Senyumku.

Kenalan Dulu dengan Senyumku

Ini adalah aplikasi ydari perbankan revolusioner yang bisa membantu kita melakukan aktivitas finansial. Mulai dari menabung, bertransaksi, sekaligus mengatur keuangan hanya dalam 1 aplikasi di smartphone.

Lebih enteng. Lebih simpel. Iya, hanya download 1 aplikasi saja, tapi isinya lengkap. Enak toh?

Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2019. Ini tuh produk dari PT Bank Amar Indonesia yang punya banyak cabang di mana-mana. Jadi, pasti terpercaya dan aman.

5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Senyumku

Kalau kamu menggunakan aplikasi Senyumku, enak banget loh. Mengapa enak? Karena ada banyak keuntungan yang akan kamu dapat. Apa sajakah itu? Berikut ini saya akan sharing mengenai 5 keuntungan yang akan kamu dapatkan bisa menggunakan aplikasi Senyumku.

1. Makin Semangat Nabung Mencapai Tujuan

Kalau di aplikasi Senyumku, kamu nabungnya nggak sekadar menabung saja. Melainkan ada tujuan uangmu itu mau diapain. Jadi, uang itu berarti. Bukan uang nganggur yang bisa kamu pakai sewaktu-waktu.

Ada fitur Wish List di sini. Kamu bisa bikin pos-pos tabungan yang dibedakan sesuai dengan tujuanmu. Entah mau nabung untuk beli rumah, beli mobil, beli hape, dan lainnya. Bisa juga kalau kamu membuat 1 pos untuk dana darurat.

2. Bisa Mengontrol Belanja dan Pengeluaran

Hayoo... siapa di antara kita yang masih boros belanjanya? Yang masih asal checkout-checkout lalu pas barangnya datang ternyata nggak dipakai?

Yuk, mari buang habit buruk itu. Mari manfaatkan uang sebaik-baiknya. Mari berhemat. Nggak usah boros-boros lagi.

Kalau kamu nggak bisa menghandle, biarlah aplikasi Senyumku saja yang menghandle. Kalau pengeluaranmu udah kelewat batas, maka kamu akan disemprit oleh aplikasi Senyumku.

Caranya gimana? Caranya gampang kok. Pertama-tama, kamu mengklasifikasikan kebutuhan belanjamu. Selanjutnya atur batas pengeluaranmu. Mudah banget, bukan?

3. Bisa Jadi Asisten Financial Planner

Iya saya paham, merekrut financial planner ini biayanya nggak murah. Maka akan menguntungkan sekali bila ada aplikasi yang bisa merangkap menjadi financial planner.

Kamu bisa dibantu untuk menganalisa pengeluaranmu. Mengontrol sekaligus memperbaiki kondisi finansialmu.

Soalnya, di aplikasi Senyumku ada fitur yang menunjang perencanaan keuanganmu. Seperti Spendi Meter, Monthly Spending, dan Daily Digest. Jadi, dijamin keuanganmu akan membaik.

4. Bisa Nikmati Investasi Deposito

Aplikasi Senyumku mengerti banget denganmu yang pengen investasi tapi ragu-ragu. Iya, sebagian dari kita biasanya ragu mau investasi, khawatir investasinya bodong.

Namun tenang saja, kalau kamu investasinya di aplikasi Senyumku, Inshaa Allah aman. Sebab, mereka amanah dan terpercaya. Sebab, investasinya melalui deposito.

Seterpercaya apa sih kalau buka deposito di Senyumku? Hingga saat ini, total dana yang telah dikelola sudah lebih dari 2 Triliun. Mantap kan? 

Sudah banyak orang yang percaya untuk investasi deposito melalui Senyumku. Kamu bisa menikmati deposito dengan bunga hingga 8% per tahun. Menggiurkan bukan?

5. Bisa Buka Tabungan dari Rumah

Apalagi, kamu bisa buka deposito dari rumah. Iya, ndaftarnya pakai aplikasi Senyumku. Ini pun, kamu bisa buka tabungan Senyumku secara online. Verifikasinya online juga. 

Jadi kamu nggak perlu repot-repot datang ke Bank Amar untuk registrasi. Kamu bisa mendaftar secara online dengan cara download aplikasi Senyumku.

Dokumen apa yang dibutuhkan? Hanya KTP saja sayang... enak bukan? Lalu kamu akan melakukan verifikasi dengan tim Senyumku. Setelah itu, kamu resmi menjadi Sahabat Senyumku!

Enak bukan menjadi Sahabat Senyumku?



Itulah 5 keuntungan yang akan kamu dapatkan bila menggunakan aplikasi Senyumku untuk tabungan onlinemu. Keuanganmu akan semakin membaik dan terkontrol. Bahkan kamu dibimbing untuk bisa berinvestasi loh. Asyik banget kan!

Yuk, download aplikasi Senyumku sekarang! Kabarkan berita baik ini ke teman-teman yang lain juga ya!

Posting Komentar untuk "Ini 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Senyumku "