Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Media Komen Jadi Jasa Komentar Instagram Terbaik Saat Ini

Saat ini orang-orang menilai bahwa komentar di instagram maupun media sosial menjadi acuan terpenting sebelum memutuskan sesuatu. Entah melihat review jujur dari online shop, acuan ketenaran seorang selebgram, dan lainnya.

Maka tak mengherankan bila kini banyak selebgram atau bisnis online shop yang membutuhkan jasa komentar di Instagram maupun media sosial lainnya. Tuntutan netizen yang ingin bukti sahih, bisa ditunjukkan dengan adanya sejumlah komentar dan review positif di kolom komentar media sosial.

Boleh-boleh aja sih bila kamu sebagai pelaku bisnis hendak menggunakan jasa komentar Instagram. Asalkan kamu memilih jasa yang tepat dan terpercaya. Salah satu jasa komentar Instagram yang recommended adalah Media Komen.

Media Komen merupakan sebuah website yang menyediakan jasa komentar di Instagram, Youtube, dan media sosial lainnya. Boleh juga bila kamu hendak membutuhkan review di PlayStore maupun di Google Maps.

5 Alasan Media Komen Jadi Jasa Komentar Terbaik

Sejauh ini, Media Komen menjadi jasa komentar terbaik di Indonesia. Hal ini lantaran 5 alasan berikut ini. Simak baik-baik ya!

1. Memenuhi Target yang Diminta

Para pelaku bisnis atau selebgram biasanya menghendaki jumlah komentar tertentu untuk muncul di kolom komentarnya. Dengan menggunakan jasa Media Komen, maka kebutuhan tersebut akan dipenuhi.

Bila kamu hendak menginginkan adanya minimal 20 komentar di masing-masing postingan, maka Media Komen akan mewujudkan kehendakmu. Adapun bila kamu request jumlah kata, maka Media Komen juga akan mengabulkannya.

2. Meningkatkan Reputasi

Dengan banyaknya komentar berkualitas, maka tidak mengherankan bila akan meningkatkan reputasi online shopmu. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa penjualanmu akan meningkat karena banyak orang yang percaya akan bisnismu.

Sebab orang-orang biasanya akan melihat komentarnya terlebih dahulu. Apabila komentarnya positif dan antusias, maka orang-orang akan lebih semangat dan bisa lebih percaya dengan produk jualanmu.

3. Diisi Oleh Komentator Asli, Bukan Robot

Yang menarik dari Media Komen adalah komentatornya berasal dari orang asli. Orang-orang ini tergabung dalam sebuah komunitas, yaitu komunitasnya Media Komen. Tentu saja orang-orang ini dibayar.

Jadi uang yang kamu bayarkan kepada Media Komen, akan diteruskan ke orang-orang yang bertindak sebagai komentator. Jadi komentarnya tidak berasal dari robot. Komentar-komentar ini berasal dari akun-akun aktif. Kalimatnya juga berbeda-beda sehingga komentar-komentar akan terkesan real.

4. Engagement Rate Meningkat

Engagement Rate (ER) merupakan sebuah laporan terpenting bagi seorang selebgram. Dengan ER, maka selebgram bisa mengajukan rate card yang pantas. Sebab ER menunjukkan jumlah interaksi dan pengaruh selebgram terhadap followersnya.

Nilai ER ini bisa ditingkatkan dengan menambah jumlah komentar. Ketika orang berkomentar, maka ia pasti akan melihat postingan juga. Jadi nilai ER-mu akan bertambah dan ini memberikan hal yang baik bagi reputasimu

5. Harga Jasa Terjangkau

Ini nih yang menjadi pertimbangan utama bagi orang-orang yang butuh komentar di media sosial, yaitu harga yang terjangkau. Harganya kurang lebih Rp 1000/komentar. Namun kamu bisa menentukan biaya jasamu sendiri.

Besar kecilnya biaya jasamu, tetap saja akan ada banyak komentator yang berminat. Jadi di sini kamu bisa menetapkan biayamu dan jumlah komentar targetmu. Dengan menggunakan jasa Media Komen, maka kamu akan mendapatkan komentar-komentar baik dengan harga yang terjangkau.

Itulah 5 alasan Media Komen direkomendasikan untuk kamu yang butuh komentar tambahan di Instagram, Facebook, Youtube, dan media sosial lainnya. Manfaatkan saja jasa ini supaya bisa menambah nilai produkmu dan meningkatkan reputasi bisnismu. 

Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "5 Alasan Media Komen Jadi Jasa Komentar Instagram Terbaik Saat Ini"