20+ Cafe di Surabaya Buka 24 Jam dan Dijamin Murah

1 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Halo, rek! Semoga sehat selalu ya! Supaya makin sehat, bolehlaaah nongkrong di kafe-kafe Surabay. Ada banyak kafe di Surabaya yang buka 24 jam. Kafe-kafe ini asyik banget buat santai, merenung, atau ngobrol dengan teman.

Kali ini saya akan sharing tentang sejumlah kafe di Surabaya. Saya mengumpulkan 10 cafe di Surabaya yang buka selama 24 jam. Cafe-cafe ini ada di Surabaya barat, Surabaya timur, Surabaya utara, dan di mana aja wes.

Ini 20 Cafe di Surabaya 24 Jam Non Stop!

Yok, langsung disimak. Berikut ini adalah 30 cafe di Surabaya yang buka 24 jam dan yang murah-murah . Simak baik-baik ya!

1. Bengawan Solo Cafe

Kalau pengen nongkrong tanpa batas waktu sekalian wifian, maka jatuhkan pilihanmu ke Bengawan Solo Cafe. Ada banyak minuman kopi kekinian di sini. Ini adalah kafe ala-ala stabucks kearifan lokal Surabaya, hehe

  • Lokasi: Jalan Raya Menganti Wiyung No. 250. Surabaya
kafe surabaya buka 24 jam

2. Brassery

Ini adalah kafe 24 jam yang instagramable banget. Laris mulai pagi sampai malam. Tempat hangout paling ramai di Surabaya karena sangat ramah kantong. Makanannya mewah-mewah, enak banget, dan harganya cukup terjangkau.

  • Lokasi: Jl. Raya Gubeng No.58, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
kafe brassery surabaya

3. Dante Coffee

Bila kamu ingin mencari kafe yang nyaman ala-ala Amerika, maka cobalah datang ke Dante Coffee. Diracik langsung oleh barista sehingga kopinya dijamin enak dan nyaman di perut. Tenang saja, ada makanan seperti Indonesian Food hingga Japan Food yang bisa kamu nikmati.

  • Lokasi: Jl. Dharmahusada Indah Timur, Mulyorejo, Surabaya Timur, Jawa Timur
dante kafe surabaya

4. De Lisa Rumah Kafe

Kalau pengen singgah di kafe yang konsepnya rumah dan menyajikan makanan rumahan, maka datang saja ke Gubeng. Di Gubeng, ada De Lisa Rumah Kafe yang mampu mengobati kangenmu terhadap rumah di kampung halaman.

  • Lokasi:  Jl. Pucang Anom Timur III No.33, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya malam hari


5. De Javu Cafe & Eatery

Kalau kamu cari cafe Surabaya 24 jam, maka cobalah datang ke De Javu Cafe & Eatery. Biasanya orang-orang nobar sepakbola dan moto GP. Rame banget kalau lagi pertandingan. Kalau lagi sepi, ya cocok banget buat nugas atau bikin konten.

  • Lokasi: Jl. Ngagel Jaya Selatan No.33, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
cafe hits surabaya tengah


6. Jaloe Resto di Bekizaar Hotel Surabaya

Bila kamu cari kafe sekaligus resto di Surabaya yang buka 24 jam, coba datang ke Genteng. Di sana ada Jaloe Resto yang merupakan perpaduan antara kafe dengan resto. Lumayan banget buat nongkrong. 

  • Lokasi: Jl. Basuki Rahmat No.15, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya terbaru

7. Libreria Eatery

Ini adalah kafe yang cocok untuk tempat kamu nugas sambil nyemil makanan. Bisa juga bila kamu hendak bersantai di kafe sambil membaca buku. Pokoknya cozy banget. Mau datang sama teman atau datang sendiri, pokoknya recommended wes!

  • Lokasi: Jl. Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
kafe instagramable di surabaya timur


8. Luwe Coffee and Eatery Surabaya

Kalau pengen nongkrong di kafe yang instagramable, cobalah datang ke Luwe Coffee and Eatery. Harganya murah tapi kualitas nggak murahan. Tempatnya cozy banget!

  • Lokasi: Jl. Ketintang No. 181, Wonokromo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur
cafe surabaya yang instagramable



9. Point Coffee Diponegoro Surabaya

Ini adalah kafe yang cocok buat nongkrong sambil nyemil tipis-tipis. Parkir mobilnya luas dan fasilitas kafenya cukup lengkap. Btw, ada diskon minuman setiap hari Senin loh!

  • Lokasi: Jl. Diponegoro No.209, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur
point coffee surabaya

10. Point Coffee MayJend Sungkono

Ini adalah cafe Surabaya 24 jam yang menyajikan makanan minuman enak-enak. Mulai dari palm sugar latte ice, red velvet yang manis dan lembut, dan lainnya. Harganya juga lumayan terjangkau.

  • Lokasi: Jl. Mayjen Sungkono No.192, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang bagus untuk foto


11. Revolusi Ngopi Pregolan

Ini adalah kafe yang instagramable dan nyaman untuk berlama-lama di sini. Tempatnya outdoor tapi bikin nyaman. Berada 1 area dengan Holycow dan Flip Burger, jadi bisa disambi ngembil burger di sebelah, hehe.

  • Lokasi: Jl. Pregolan Bunder No.42, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang masih buka

12. Rolag Kopi Karah

Kafe yang ada di Jambangan kota Surabaya ini punya tempat yang luas dan buka 24 jam. Menu utamanya adalah kopi yang sangat lezat. Biasanya dipakai buat nobar pertandingan sepak bola.

  • Lokasi: Jl. Karah Blok E-2 Nomor 6, Karah, Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang instagramable


13. Deja-Vu

Tempatnya sangat luas dan bentuknya memanjang. Ada banyak kursi dan meja di sini. Cocok buat nongkrong bersama teman-teman. Tersedia gorengan murah-murah dan indomie yang harganya merakyat.

  • Lokasi:  Jl. Ngagel Jaya Selatan No.33, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 
kafe surabaya yang lagi viral


14. Titik Kumpul Surabaya 

Kalau kamu pengen ke kafe sekalian makan berat, coba saja datang ke Titik Kumpul Surabaya. Pelayanannya cepat. Meskipun ada di pinggir jalan, tapi nggak terlalu berisik. Recommended.

  • Lokasi: Jl. Dukuh Kupang Utara I No.1, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang viral



15. Warkop DD

Ini warkop rasa kafe karena asyik banget buat nongkrong. Pelayanannya ramah, wifi lancar, ada musolla, makanannya enak-enak. Lalu mau apa lagi?

  • Lokasi:  Jl. Ir. Soekarno Hatta No.10, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur
cafe yang unik di surabaya


16. Warkop Ketan

Ini adalah warung yang ramai dikunjungi pembeli karena letaknya strategis di seberang utara RSAL. WIfinya nonstop 24 jam. Menu makanan utamanya ya tentu saja ketan. 

  • Lokasi:  Jl. Gadung No.1b, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya untuk ulang tahun

17. Warkop Rasa Cafe

Kalau pengen nongkrong di warkop Surabaya sambil nugas, coba saja datang ke sini. Nyaman banget kayak kafe. Pelayanannya bagus sekali dan patut diapresiasi.

  • Lokasi: Jl. Pucang Jajar No.23A, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang tutup malam hari


18. Carl’s Jr

APakah kamu pengen nongkrong di kafe yang wifinya kenceng? Maka jawabannya ada di Carl's Jr. Makanannya tersedia untukmu dengan harga terjangkau. Aman kok. Cocok untuk yang pengen ngemil burger.

  • Lokasi: Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 29, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya tutup jam 12 malam

19. Warung Kopi TS20

Ini adalah warkop yang cocok buat nobar rame-rame. Bentuknya kafe yang keren dengan wifi yang jos. Makanannya juga enak menggoyang lidah. Suasana semilir angin membuat betah berlama-lama di sini.

  • Lokasi: Jl. Tapak Siring No.20, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur
warung kopi surabaya pinggir jalan

20. Wdnsdy Cafe Sutos

Kalau kamu pengen nongkrong di kafe yang wifinya kenceng dan stabil, maka kamu wajib datang ke Wdnsdy Cafe Sutos. Tempatnya instagramable. Cocok buat nongkrong dengan sahabat maupun rame-rame dengan teman yang jumlahnya banyak.

  • Lokasi: Jl. Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur
cafe surabaya yang buka sampai malam




Kesimpulan

Nah, itu dia 20 cafe Surabaya 24 jam non stop. Beberapa ada yang kafenya instagramable, namun ada juga yang bentuknya warung kopi. Ada yang cocok buat nugas, ada juga yang cocok untuk nobar. Jadi sesuaikan saja dengan keperluanmu.

Selamat nongkrong!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

1 komentar

Fransisca Williana Nana mengatakan…
Ternyata surabaya udah banyak tempat buat nongkrong ya, instagramable juga dan kayaknya pewe kalo dilihat. Aku tertarik sama titik kumpul, tempatnya unik karena di atap nya bisa lihat langsung langit-langit awan. Semoga suatu hari nanti bisa ke sby amin