Serum pencerah wajah yang cocok dibawa saat travelling

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Mempunyai hobby travelling membuat lupa akan pentingnya perawatan wajah, sehingga saat pulang dari travelling kulit wajah terasa kusam, sebenarnya impian untuk mempunyai kulit glowing seperti Wendy red velvet tuh bisa dilakukan oleh semua wanita loh, walaupun saat sedang melakukan travelling. 

Memang saat travelling pasti ada perasaan malas membawa perlengkapan untuk wajah, karena selain harus menggunakan pelembab dan sunblock untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, perlu juga serum pencerah wajah. 

Terkadang saat merasa sudah capek, lalu melupakan kebersihan wajah, ya karena memang memerlukan waktu sih untuk melakukannya, jangan merasa sudah mandi maka semua sudah bersih, ternyata nggak begitu untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing.


serum pencerah wajah terbaik

Apalagi kulit wajah yang merupakan salah satu asset yang harus benar-benar dijaga, karena saat sahabat berinteraksi yang pertama orang lihat tertuju pada wajah, bukan yang lainnya. 

Nah, untungnya sekarang ada serum pencerah wajah yang cocok dibawa saat travelling dari Pond’s bright beauty triple glow serum dan triple glow serum sheet mask. 

Kedua benda ini wajib aku bawa karena dapat menjaga kulit wajah, bentuknya ang simple seperti sachet sehingga mudah untuk dibawa saat travelling tanpa banyak ruang yang digunakan.

Mengenal Serum pencerah wajah yang cocok dibawa saat travelling

Mengenal Serum pencerah wajah yang cocok dibawa saat travelling

Awalnya memang aku termasuk wanita yang malas sekali melakukan perawayan wajah , apalagi saat travelling. 

Semenjak aku travelling ke daerah yang suhu udaranya berubah-ubah, terkadang cuaca panas sekali apalagi di pantai atau di laut sehingga aku mulai mengenal serum pencerah wajah.

Aku pun mulai rutin untuk memberikan serum pada kulit wajahku agar sehat dan bersinar, yang akhirnya pilihanku jatuh pada produk Pond's bright beauty triple glow serum dan triple glow serum sheet mask.

1. Bright beauty triple glow serum

Serum pencerah wajah dari Pond’s bright beauty triple glow serum ini, mempunyai 3 kekuatan yaitu dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah secara maksimal

Cara penggunaan bright beauty triple glow serum
  1. Cuci wajah dengan bersih
  2. Ambil dan aplikasikan triple glow serum sebanyak 2-3 tetes serum untuk digunakan pada kulit wajah dan leher
  3. Lakukan langkah tersebut setiap pagi dan malam, sehingga hasil yang optimal dapat terwujud yaitu kulit wajah seperti kulit wajah yang dimiliki oleh Wendy Red velvet.

2. Pond’s bright beauty triple glow serum sheet mask

Merupakan serum masker pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah

Kandungan yang terdapat pada triple glow serum sheet mask

Kandungan serum pada masker 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya , seperti :
  1. Mengandung Brightening gluta boost C , sehingga bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan flek hitam
  2. Pore minimizing vitamin B, yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus
  3. Hydrating Hyaluronic acid complex , yang dapat melembabkan hingga ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah tampak lembap dan berkilau.
  4. Mengandung glycerin, niacinamide, dipropylene glycol, glycine, allantoin.

Cara penggunaan triple glow serum sheet mask

  1. Keluarkan masker dan buka lembaran masker ,
  2. Letakkan masker di wajah dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker selama 15- 20 menit menutrisi kulit wajah
  4. Setelah itu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan dibilas
  6. Rasakan kulit wajah yang sudah lebih ternutrisi menjadi halus dan lembut

Bentuk kemasan

Bentuk kemasan serum pencerah wajah

Untuk bentuk kemasan yang digunakan oleh triple glow serum seperti sachet yang di belakangnya berbentuk botol jadi dapat dengan mudah dibawa.

Sedangkan untuk kemasan triple glow serum mask bentuknya seperti masker wajah seperti biasanya. Keduanya cocok dibawa saat travelling tanpa harus takut menghabiskan ruang koper atau ransel tas.

Ukuran triple glow serum dan triple glow serum sheet mask

Kenapa cocok dibawa traveling? karena triple glow serum berbentuk sachet dengan ukuran sebesar 75 gram sedangkan untuk triple glow serum sheet mask sebesar 20 gram

Kesimpulan

Apakah kamu masih suka menyepelekan perawatan untuk kulit wajah? 

Sudah tidak lagi dong, gunakan secara teratur serum pencerah wajah walaupun sedang melakukan travelling, dengan selalu menggunakan produk Pond's bright beauty terutama triple glow serum dan triple glow serum sheet mask.

Dijamin cocok dibawa saat melakukan travelling sehingga kulit wajah tetap sehat, cerah dan bersinar walaupun saat travelling.

Semoga bermanfaat, salam sehat dan glowing selalu.

Related Posts

Posting Komentar