16 Pilihan Polis BRI Insurance Terbaik

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Mencari asuransi umum terbaik sesuai kebutuhan maka pilihannya adalah polis BRI Insurance. Didalamnya terdapat jenis jenis asuransi BRINS yang Anda butuhkan. Dari asuransi kendaraan, kesehatan, kecelakaan, hingga konstruksi.

BRI Insurance tidak hanya untuk nasabah BRI saja, melainkan untuk masyarakat luas yang sedang mencari berbagai jenis asuransi untuk proteksi harta benda, proteksi diri maupun keluarga. Terlebih cakupan BRINS sangat luas dan lengkap.

Jenis Asuransi BRINS Terbaik untuk Anda

Jenis Asuransi BRINS Terbaik untuk Anda

BRINS adalah perusahaan asuransi BRI Insurance yang fokus dalam menyediakan layanan polis asuransi umum. Tidak hanya produk asuransi kendaraan dan kesehatan, Anda dapat memilih produk untuk kebutuhan bisnis dan harta benda.

Adapun jenis-jenis asuransi BRINS terbaik untuk Anda, yaitu:

1. Asuransi Mobil


Jika Anda memiliki kendaraan roda empat terdapat polis BRI Insurance untuk ganti rugi kerusakan sebagian atau total. Kerusakan mobil yang ditanggung polis disebabkan oleh bencana alam, huru-hara, atau kecelakaan.

2. Asuransi Kendaraan


Selain mobil, Asuransi Kendaraan BRINS bisa untuk kendaraan roda dua. Dengan asuransi kendaraan ini dapat menjamin keamanan finansial dalam menanggung risiko kerusakan akibat kecelakaan, tergelincir dan kerugian lain yang tercantum dalam polis.

3. Asuransi Kecelakaan Diri


Siapa pun tidak ingin mengalami kecelakaan, tetapi memiliki asuransi kecelakaan merupakan perlindungan diri terbaik. Asuransi ini memberikan pertanggungan santunan cacat sebagian maupun total karena kecelakaan dan santunan meninggal dunia.

4. Asuransi Kesehatan


Biaya rumah sakit yang tinggi tidak lagi menjadi beban jika memiliki asuransi kesehatan. BRI Insurance memiliki produk asuransi kesehatan dengan manfaat pertanggungan berupa biaya rawat inap karena penyakit atau kecelakaan.

5. Asuransi Perjalanan


Asuransikan perjalanan Anda untuk melindungi finansial jika terjadi hal yang tidak dikehendaki. Manfaat yang didapat berupa uang pertanggungan dengan syarat radius perjalanan minimal 100 km melalui perjalanan udara.

6. Asuransi Properti


Memiliki properti yang bernilai ratusan hingga miliaran rupiah sangat penting untuk Anda asuransikan. Hal ini untuk menanggung kerugian dari hal-hal tidak terduga. Misalnya kebakaran, banjir, pembongkaran hingga kerusuhan.

7. Asuransi Kebakaran


Untuk menghindari kerugian finansial dari kebakaran maka Asuransi Kebakaran BRINS bisa Anda miliki. Manfaat pertanggungan dari asuransi kebakaran ini mencakup risiko kerugian akibat petir, kejatuhan pesawat terbang, ledakan, dan asap.

8. Asuransi Syariah


Pada umumnya asuransi yang tersedia yaitu asuransi konvensional, namun saat ini tersedia juga jenis asuransi BRINS syariah. Sistem asuransi syariah berdasarkan syariat islam dan memiliki beragam manfaat pertanggungan layaknya asuransi umum.

Manfaat yang akan diterima oleh pemegang polis yaitu asuransi kecelakaan, kebakaran, kendaraan, alat berat, rekayasa, pengangkutan, dan rangka kapal. Menariknya Anda dapat mengasuransikan uang yang dimiliki dengan asuransi syariah.

9. Asuransi Pengangkutan


Setiap barang yang dikirim melalui darat, laut maupun udara dan memiliki nilai yang besar wajib Anda asuransikan untuk ganti rugi dari kehilangan atau kerusakan. Barang yang dapat diasuransikan yaitu muatan umum, curah, khusus, dan muatan berbahaya.

10. Asuransi Kapal Laut


Kapal laut untuk penggunaan penumpang, kargo, tongkang, taker, dan jenis lainnya bisa Anda asuransikan juga dengan memilih jenis asuransi BRINS satu ini. Dimana manfaat yang akan didapat yaitu kerusakan rangka kapal total atau TLO.

11. Asuransi Pesawat


BRI Insurance menyediakan polis asuransi pesawat yang memiliki manfaat dalam menanggung kerugian akibat kerusakan rangka pesawat dan tanggung jawab dari pihak ketiga. Selain itu, manfaat asuransi pesawat juga untuk penumpang.

12. Asuransi Uang


Sekarang tidak khawatir lagi kehilangan uang, saat perjalanan atau penyimpanan karena tersedia asuransi uang dari BRINS. Cakupannya pun cukup luas yaitu giro bilyet, wesel, sertifikat, obligasi, logam mulia, emas, cheque, dan barang berharga lainnya.

13. Asuransi Konstruksi


Memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan konstruksi bangunan, jembatan, maupun lapangan perlu Anda asuransikan juga. Tujuannya untuk jaminan finansial Anda jika terjadi kerugian selama proses konstruksi.

14. Asuransi Satelit


Saat peluncuran maupun ketika satelit berada di orbit bisa saja mengalami kerugian yang tidak diinginkan. Karenanya, Anda dapat memiliki polis asuransi satelit BRINS untuk menanggung risiko kerugian.

15. Asuransi Minyak dan Gas


Perusahaan yang bergerak dalam pengeboran minyak dan gas, baik saat proses pengeboran offshore dan onshore alangkah baiknya melindungi alat dan mesin dari risiko kerugian. Asuransi minyak dan gas ini dapat menjamin kerugian finansial.

16. Asuransi Golf


Anda suka bermain golf? Dapatkan hadiah dari asuransi golf jika berhasil melakukan pukulan hole in one pada lubang green yang telah ditentukan.

Dapatkan Polis BRI Insurance di Lifepal


Jenis-jenis asuransi BRINS di atas dapat melindungi berbagai risiko dari kerugian, sehingga finansial Anda tetap terlindungi dengan baik. Untuk itu segera miliki polis BRI Insurance di Lifepal.co.id.

Lifepal adalah marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi terpercaya. Dengan membeli polis di Lifepal Anda akan mendapatkan promo menarik, seperti premi 25%.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berita eksklusif dan menarik mengenai produk asuransi. Bahkan terdapat informasi tentang pajak mobil di lifepal.co.id/media/pajak-mobil/.

Pada artikel lifepal.co.id/media/pajak-mobil/ dijelaskan secara detail dan rinci cara menghitung pajak mobil. Baik melalui SMS, aplikasi SIGNAL atau aplikasi Cek Ranmor & Pajak DKI Jakarta.

Sedangkan untuk proteksi kendaraan Anda bisa memilih polis BRI Insurance di Lifepal. Yang mana tersedia asuransi kendaraan roda empat dan roda dua.

Related Posts

Posting Komentar