Garda Home: Keunggulan-keunggulan yang Perlu Diketahui

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Asuransi kebakaran merupakan salah satu produk asuransi yang berguna untuk memberikan perlindungan dari risiko kebakaran dan Anda bisa memanfaatkannya di Garda Home. 

Sudah banyak perusahaan asuransi yang tersedia di Indonesia dengan menawarkan sejumlah produk asuransi yang menarik dan bermanfaat. 

Salah satunya adalah asuransi kebakaran yang bisa memberikan proteksi risiko kebakaran kerusakan yang terjadi akibat musibah.

Anda bisa klaim asuransi kebakaran dengan mudah dan tentu saja secara cepat. Anda juga harus memilih salah satu perusahaan asuransi terpercaya supaya lebih aman dan bisa diandalkan. 

Di bawah ini merupakan keunggulan dari asuransi Garda terbaik dan terpercaya yang bisa diperoleh.

Keunggulan Menggunakan Asuransi Garda Home

Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh asuransi Garda dan perlu Anda ketahui adalah:

1. Klaim Mudah

Salah satu keunggulan dari produk asuransi Garda adalah klaim yang mudah. Bagi Anda yang belum pernah memiliki asuransi dan akan mengklaim asuransi tersebut, khususnya asuransi kebakaran sangatlah mudah. 

Anda tidak perlu khawatir dan menunggu proses klaim yang lama karena setelah Anda melakukan laporan kejadian kebakaran dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan akan langsung diproses.

Biasanya proses klaim dilakukan dalam kurun waktu 30 hari paling lambat. Cara klaimnya juga mudah dan bisa Anda lakukan secara online melalui website resmi perusahaan asuransi tersebut. 

Anda tinggal mengisi beberapa data yang diperlukan dan menyerahkan dokumen persyaratan saja ke pihak perusahaan asuransi.

2. Call Center 24 Jam

Produk asuransi ini juga sangat menguntungkan sebab Anda bisa menghubungi layanan call center kapan saja saat dibutuhkan. Seperti yang kita ketahui musibah kebakaran dan lainnya bisa terjadi kapan saja dan oleh siapa saja. 

Anda tidak usah cemas apabila terjadi kebakaran atau kerusakan bisa langsung menghubungi call center yang tersedia.


Anda bisa meminta bantuan secara langsung untuk proses pengurusan klaim asuransi kebakaran ke perusahaan asuransi tersebut. 

Dengan adanya layanan call center 24 jam, kapan saja Anda membutuhkan bantuan pasti bisa dihubungi. Apalagi kantor cabang perusahaan asuransi ini juga banyak dan sudah tersebar luas di sejumlah daerah di Indonesia.

3. Pelayanan Ramah dan Respon Cepat

Pelayanan yang diberikan juga ramah dan respon cepat sehingga Anda bisa mengandalkan kapan saja. Selain layanan call center tersedia 24 jam, namun Anda bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan. 

Sebagai pemilik polis yang terdaftar di perusahaan asuransi tersebut tentu saja mengharapkan mendapatkan pelayanan yang baik.

Anda bisa menanyakan informasi mengenai asuransi kebakaran atau jenis produk asuransi yang lainnya. Bagi Anda yang belum tahu soal pembayaran asuransi juga tidak usah cemas karena akan diberitahu caranya. 

Anda tinggal menghubungi call center perusahaan asuransi saat dibutuhkan dan pastinya akan mendapatkan layanan ramah dan memuaskan.

4. Biaya Premi Murah

Keunggulan dari produk Garda Home selanjutnya adalah biaya premi yang murah dan sesuai dengan budget. Masih banyak masyarakat yang ragu untuk membeli asuransi kebakaran rumah tinggal karena khawatir dengan biaya preminya. 

Apalagi setiap perusahaan asuransi akan memberikan biaya premi di setiap produk asuransi yang berbeda-beda.

Apabila Anda memilih perusahaan asuransi yang tepat dan terpercaya pasti biaya premi jauh lebih murah. Biaya premi asuransi kebakaran rumah tinggal mulai dari Rp. 98.750 per tahun dengan banyak keunggulan yang diberikan. 

Anda juga bisa daftar asuransi dengan mudah dan proses klaim sangat cepat apabila terjadi kebakaran di rumah.

5. Syarat dan Cara Daftar Mudah

Anda bisa daftar atau membeli asuransi kebakaran dengan mudah melalui website resmi perusahaan asuransi. Setiap perusahaan asuransi menerapkan syarat dan cara daftar asuransi yang berbeda-beda. 

Dengan memilih perusahaan asuransi yang terpercaya dipastikan untuk syarat daftar atau membeli asuransi mudah.

Cara pendaftarannya juga mudah dan bisa dilakukan secara langsung melalui website resmi perusahaan asuransi. Anda bisa melihat informasi syarat dan ketentuan membeli asuransi kebakaran di website mereka. 

Nah, setelah Anda mengetahui beberapa persyaratannya segeralah membeli asuransi kebakaran sesuai dengan kebutuhan agar Anda dan keluarga merasa nyaman.

6. Risiko yang Dijamin Banyak

Keunggulan yang terakhir adalah risiko yang dijamin di produk asuransi kebakaran satu ini sangat banyak. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli produk asuransi adalah melihat risiko apa saja yang bisa dijamin. 

Nah, dengan membeli asuransi kebakaran ini Anda bisa mendapatkan risiko yang dijamin jauh lebih banyak.

Contoh risiko yang dijamin oleh perusahaan asuransi adalah santunan pembelian perabotan, biaya tempat tinggal sementara, santunan biaya pemakaman, biaya pemadam kebakaran, kerusakan, pemogokan akibat huru hara dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulan

Itu saja beberapa keunggulan asuransi Garda Home yang harus Anda ketahui dan segeralah membeli asuransi kebakaran karena sangat banyak manfaatnya.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar