Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penuhi Gaya Hidup Kamu dengan Buka Rekening Online

Saat ini, sudah zamannya serba online, tidak terkecuali proses membuka rekening bank. Buka rekening online merupakan sebuah inovasi baru yang diberikan oleh perbankan untuk mempermudah semua nasabahnya. 

Inovasi ini mampu memberikan berbagai macam manfaat dan keunggulan yang tidak bisa didapatkan rekening seperti biasanya. Karena itu, memiliki rekening online sangat penting di era serba online seperti sekarang. 

Manfaat Buka Rekening Online untuk Kaum Muda

Mungkin kamu masih bertanya-tanya memangnya apa saja manfaat dari rekening online? Nah, dari pada kamu penasaran, mari temukan manfaat tersebut pada beberapa poin di bawah ini.

1. Proses Pembukaan Cepat

Kemudahan paling utama dari buka rekening online ialah proses pembukaannya yang sangat cepat dan mudah. pasalnya, prosesnya akan dilangsungkan secara online. Dalam hitungan menit saja, rekening kamu akan jadi dan siap digunakan.

Selain itu, karena proses pembukaan rekening berlangsung secara online, maka kamu tidak perlu merasakan penatnya mengantri di bank untuk bertemu customer service. Proses pembukaan rekening yang sangat cepat ini tentu akan sangat menguntungkan bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu senggang.

cara buka rekening online

2. Akses yang Fleksibel

Manfaat lainnya yang akan kamu dapatkan dari buka rekening online ialah akses yang fleksibel. Kamu bisa mengakses rekening kapan saja dan dimana saja secara online. Jadi, tidak perlu pergi ke bank atau ATM terlebih dahulu untuk mengecek rekening.

Semua akses apapun bisa kamu lakukan dalam satu genggaman saja. Cukup menggunakan ponsel yang sudah tersinkronisasi dengan rekening tabungan online, maka kamu bisa mengaksesnya dengan mudah melalui ponsel tersebut. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan siapa saja yang memiliki rekening online.

3. Banyak Fitur

Sebuah rekening online, biasanya akan memberikan berbagai fitur untuk mempermudah setiap transaksi penggunanya. Hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri dari rekening online.

Pada saat proses buka rekening online, biasanya kamu akan diminta untuk menginstall m-Banking sebagai media untuk mengakses rekening online kamu. 

Dalam m-banking ini biasanya akan ditemukan banyak fitur untuk menunjang transaksi dan pembayaran apapun yang ingin kamu lakukan, mulai dari tabungan, debit, e-wallet, QR Pay, dan sebagainya.

4. Belanja Banyak dengan Praktis

Apa yang terjadi saat daftar belanja menumpuk, banyak keperluan yang harus dibeli, dan banyak bahan pokok yang kurang? Tentunya kamu akan pergi ke supermarket untuk memenuhi kebutuhan tersebut sambil mengantongi banyak uang. Hal ini tentunya tidak terlalu aman, dan kurang praktis.

Sementara itu, pengguna rekening online tidak akan mengalami hal seperti itu. Mereka bisa mengantongi uangnya dengan lebih praktis dalam sebuah kartu ATM. 

Hal ini tentunya sangat menguntungkan proses belanja kamu. Selain tidak perlu repot membawa uang banyak, kamu juga akan lebih aman dari tikus-tikus supermarket yang berkeliaran.

5. Transaksi Lebih Aman dan Efisien

Buka rekening online bisa memberikan kamu proses transaksi yang aman dan nyaman. Misalnya, suatu hari kamu berniat membeli sebuah mobil dengan harga ratusan juta dan akan kamu lunasi dalam satu kali pembayaran.

Pastinya terbayang sebesar apa ukuran tas yang harus kamu bawa untuk mengantongi uang tersebut. Kemudian, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghitung nominal uang tersebut. Transaksi seperti ini kurang aman dan efisien. 

Berbeda cerita jika kamu memiliki rekening online, kamu bisa membeli mobil tanpa harus membawa kantong besar berisi uang. 

Kamu tinggal membawa sebuah kartu kecil di dompet, dan menggunakannya pada saat pembayaran. Tinggal tulis nominal dan tujuannya, maka uang akan otomatis terkirim. Sangat efisien, bukan?

Tunjang Gaya Hidup dengan Buka Rekening Online Bersama PermataME

Jika saat ini kamu tertarik untuk membuka rekening secara online, mari buka rekening online bersama PermataME. PermataME merupakan salah satu produk perbankan dari PermataBank yang akan memberikan kamu beberapa keuntungan di bawah ini.

1. Daftar Rekening Mudah dan Cepat

PermataME menawarkan proses pembukaan rekening yang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi PermataMobile X di smartphone saja dan sudah bisa melakukan pendaftaran rekening.  

2. Cashback 10%, 20%, 30%

Ini dia tawaran paling manis dari PermataME. Dapatkan cashback 10% untuk transaksi transportasi online, cashback 20% untuk belanja online, dan 30% untuk ngopi dan nonton. Manis banget, bukan? 

3. Free Biaya Tarik Tunai

Nikmati gratis biaya tarik tunai dari di seluruh ATM lokal dan internasional berlogo VISA/PLUS dengan saldo minimum Rp1 juta sebelum transaksi.

4. Kartu Debit Eksklusif

Saat kamu daftar rekening PermataME, kartu debit yang eksklusif akan jadi milikmu. Kartu debit ini dibuat dan didesain khusus untuk seluruh nasabah PermataME.

5. Promo Eksklusif

Kamu yang merupakan pemegang kartu debit PermataME, siapkan dirimu untuk menerima berbagai promo eksklusif yang hanya diperuntukan untuk nasabah PermataME saja.

6. Free Transfer Online

Silahkan nikmati gratis biaya transfer online setiap kali kamu bertransaksi melalui aplikasi PermataMobile X, PermataNet, dan PermataATM. Kamu juga tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Syarat Daftar Rekening PermataME

Untuk melakukan pendaftaran rekening PermataME, kamu bisa mempersiapkan beberapa syarat mudah di bawah ini.

  • Memiliki kartu identitas berupa KTP bagi Warga Negara Indonesia.
  • Mengunduh aplikasi PermataMobile X dan pilih PermataME.
  • Isi data sesuai form yang diberikan sebagai syarat buka rekening.
  • Mengisi Specimen Tanda Tangan jika kamu mendaftar di cabang PermataBank. Kini, kamu mendapatkan kartu debit eksklusif dari PermataME.

Apalagi yang kamu tunggu? Banyak voucher diskon menunggu loh! Ayo buka rekening online bersama PermataME sekarang dan nikmati diskonnya setiap saat.

Posting Komentar untuk "Penuhi Gaya Hidup Kamu dengan Buka Rekening Online"