Rekomendasi 4 Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil Terbaik Dengan Tampilan Mewah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Setiap merek sofa memiliki produk unggulannya masing masing. Anda harus jeli dalam melihat setiap produk tersebut untuk mendapatkan sofa tamu minimalis dengan model terbaik. anda perlu memperhatikan bentuk, warna dan bahan sebelum deal. Berikut adalah rekomendasi sofa untuk ruang tamu kecil dengan tampilan mewah dari Cellini.

Rekomendasi Sofa Ruang Tamu Cellini

1. Hans Sofa

Hans Sofa


Hans sofa merupakan salah satu sofa rekomendasi yang cocok untuk segala macam tipe ruangan. Bentuknya yang minimalis terlihat manis terutama untuk mengisi ruang tamu. Warnanya yang abu abu membuat tampilan kursi terlihat lebih premium. Sandaran tangan yang berbahan kayu pinus solid ikut membuat mereka semakin mewah.

Hans sofa sengaja dibuat dengan desain yang dapat memberikan kesan luas pada sebuah ruangan. Tidak heran jika produk unggulan ini cocok bagi anda yang huniannya berkonsep minimalis modern. Wujudnya juga tidak terlihat kaku sehingga tidak menghilangkan kesan estetik. Anda juga tidak akan kesulitan saat memadukan sofa tersebut dengan furniture lain.

2. Vika Sofa

Vika Sofa


Vika sofa merupakan produk berkonsep modern yang dimensinya ringkas dan ramping. Bentuk itulah yang membuat mereka sangat direkomendasikan untuk ruang tamu minimalis dan kecil. Vika sofa cocok untuk mengisi apartemen yang luas ruangannya cukup terbatas. Meskipun ramping, sofa untuk ruang tamu kecil ini terbuat dari bahan premium sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Vika sofa memiliki tiga ukuran, mulai dari seater satu hingga tiga. Anda bisa menyesuaikan jumlah seater dengan ukuran ruang tamu sebelum deal. Anda juga bisa menyusun letak kursi sesuai dengan selera. Meskipun ramping, vika sofa dilengkapi dengan sandaran yang nyaman. Warnanya pun netral dan hangat sehingga membuat kesan ruangan lebih lega.

3. Dansk Sofa

Dansk Sofa

Sumber : https://cellini.co.id/id/dansk-sofa

Dansk sofa adalah tiep kursi berkonsep modern yang juga menjadi unggulan Cellini. Bahan yang digunakan merupakan gabungan antara pelapis sintetis dan dan kain premium. Nuansa klasik skandivianya cukup kuat sehingga membuat ruangan menjadi lebih menarik. Bagian kaki dari dansk sofa modelnya ramping dan berwarna hitam sehingga terlihat mulus dan ringan.

4. Josse Sofa

Josse Sofa


Jika anda suka tampilan yang mewah dan elegan, maka josse sofa adalah model yang tepat. Sofa tersebut juga berkonsep modern sehingga cocok untuk rumah futuristik. Bagian kaki yang terbuat dari kayu solid sangat kuat dan awet. Bagian lengannya cukup ramping sehingga sofa untuk ruang tamu kecil ini terlihat manis. Tidak heran jika Josse sofa memiliki banyak penggemar.

Perlu anda ketahui bahwa sofa yang diproduksi oleh Cellini selalu menggunakan bahan bahan berkualitas. Tidak heran jika mereka dikenal sebagai sofa premium yang mampu memberikan kenyamanan maksimal pada penggunanya. Akan lebih baik jika anda menggunakan produk dari Cellini untuk mengisi ruang tamu. Dengan begitu, hunian anda akan terlihat indah dan menawan.

Related Posts

Posting Komentar