Ini Rekomendasi Vitamin C Untuk Covid yang Paling Ampuh

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang rekomendasi vitamin C untuk menyembuhkan Covid-19 yang paling ampuh. Oh tentu saja, vitamin C ini juga dapat memperkuat daya tahan tubuh kita untuk terhindar dari virus covid-19.

Manfaat Vitamin C Untuk Covid Isolasi Mandiri

Vitamin C atau asam askorbat adalah vitamin yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, khususnya kekebalan tubuh. Pada dasarnya, vitamin C berfungsi pada saat pembentukan protein yang digunakan untuk membuat kulit, tendok, ligamen, pembuluh darah, tulang, gigi, tulang rawan, dan lainnya.

Dengan kehadiran kebutuhan vitamin C di seluruh lini tubuh, maka vitamin C juga berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan virus covid-19 menyerang sistem imun tubuh manusia karena tubuhnya kurang kebal menghadapi serangan dari luar.

Maka dari itu, vitamin C dapat digunakan sebagai obat atau suplemen kala terjangkit covid-19. Vitamin C ini juga dapat digunakan apabila kita melakukan isolasi mandiri. Hal ini diyakini dapat mempercepat pertumbuhan.

Rekomendasi Vitamin C Untuk Covid

Memang ada banyak jenis vitamin C untuk covid yang tersedia dan dijual di pasar Indonesia. Namun ada satu vitamin C yang ampuh untuk mengatasi penyakit Covid-19, yakni Redoxon.

Redoxon mengangung vitamin C, D, dan Zinc. Nah, vitamin C di dalam Redoxon ini diklaim dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk kebal terhadap covid-19, apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi arus mudik yang penuh interaksi dengan orang lain.

Alasan Memilih Redoxon Sebagai Vitamin C Untuk Covid

Mengapa memilih Redoxon sebagai vitamin C untuk menyembuhkan covid? Hal ini lantaran ada sejumlah alasan sekaligus unggulan dari Redoxon yang dinilai ampuh untuk mengatasi covid. Berikut ini adalah pemaparannya. Simak baik-baik ya!

1. Mengandung Vitamin C

Redoxon mengandung vitamin C 1000 mg sebagai asam askorbat. Di situasi endemik atau era new normal, Vitamin C bermanfaat untuk mengatur sistem imun tubuh, mengaktifkan limfosit untuk sistem daya tahan tubuh, membantu tubuh menyerap zat besi dari sumber makanan, dan lainnya.

2. Mengandung Vitamin D

Redoxon juga mengandung Vitamin D 400 IU sebagai kolekalsiferol. Vitamin D berguna dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan otak dan saraf, mengatur kadar insulin, mencegah risiko diabetes, menjaga kesehatan paru-paru dan jantung, dan lainnya.

3. Mengandung Zinc

Suplemen Redoxon ini juga mengangung Zinc yang berbentuk Zinc sitrat trihidrat. Adapun Zinc berguna untuk mengatur pemenuhan kebutuhan vitamin A dalam tubuh, memenuhi kebutuhan fosfor pada tulang, membantu proses penyembuhan tubuh, menyehatkan rambut, kuku, gigi, dan lainnya.

4. Bentuknya Effervescent 

Effervescent adalah tablet yang mudah larut dalam air. Biasanya mengandung campuran asam dan natrium bikarbonat. Tablet ini harus dilarutkan air dulu di dalam gelas. Saat tablet tercampur di air, akan menghasilkan karbon dioksida. Sebaiknya suplemen ini segera diminum setelah dilarutkan.

5. Tersedia dalam Rasa Jeruk dan Blackcurrent

Redoxon menyediakan 2 varian rasa, yakni rasa jeruk dan blackcurrent. Adanya 2 varian rasa ini memberikan kita pilihan suplemen sesuai dengan rasa yang lebih disuka.

6. Halal

Oh tentu saja Redoxon ini merupakan suplemen kesehatan yang telah halal. Sertifikasi halal ini didapatkan dari MUI dengan nomor: 00280094930319 

7. Terdaftar BPOM

Selain itu, Redoxon juga telah terdaftar di BPOM. Hal ini menunjukkan bahwa Redoxon aman digunakan karena telah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Adapun nomor BPOM-nya adalah SD 171 551 591

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi yang bisa Kak Ros sampaikan terkait manfaat Redoxon sebagai vitamin C yang ampuh untuk menyembuhkan covid-19. Hal ini lantaran vitamin C memiliki fungsi utama untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Jadi, sekarang kamu sudah tahu suplemen kesehatan vitamin C terbaik itu apa.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar