Traveloka PayLater Review, PayLater dengan Sejumlah Manfaat

Posting Komentar

“PayLater yang ngasih beragam promo menarik?”

“PayLater yang ngasih bonus poin yang bisa digunakan untuk belanja?”

“PayLater tanpa biaya tambahan? Serius? Apaan tuh?!”

Apa lagi kalau bukan Traveloka PayLater! Kalau membahas soal lifestyle dan produk travel emang Traveloka deh jagonya. 

Tidak cukup sampai di situ, kini Traveloka semakin memanjakan pelanggan setianya dengan meluncurkan fitur baru yaitu Traveloka PayLater Virtual Number.

Fitur Traveloka PayLater

Fitur ini adalah bukti keseriusan Traveloka dalam memberikan pelayanan liburan dan belanja yang praktis dan nyaman kepada para pengguna setia Traveloka. 

Yaa, bagaimana tidak? Dengan adanya fitur ini, kita bisa beli tiket pesawat tanpa kartu kredit, beli tiket kereta api, hingga pesan hotel sekarang dan bayarnya bisa belakangan.

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan kita untuk belanja di E-commerce dan merchant pilihan di luar Traveloka. Jadi, bisa sekalian belanja online, kan?

Apakah hanya segitu? Eiitss, tunggu dulu. Sebagai orang yang punya pengalaman menggunakan pay later Traveloka, saya bisa bilang bahwa PayLater dari Traveloka ini memiliki sejumlah manfaat yang sayang untuk dilewatkan. Terlebih untuk kamu yang hobi jalan-jalan dan belanja online. Ada apa aja, sih?

Manfaat Menggunakan Traveloka PayLater

Sepengalaman yang saya rasakan, menggunakan Traveloka PayLater itu memiliki banyak manfaatnya. Manfaat ini tidak kita temukan jika menggunakan layanan PayLater selain Traveloka. 

Selain itu, manfaat yang akan disebutkan di sini sangat cocok untuk kamu yang hobi jalan-jalan atau traveling. Berikut penjelasan selengkapnya.

1. Proses Gampang Banget, Hemat Waktu

Jadi, awalnya saya mendapatkan notifikasi bahwa saya adalah pelanggan terpilih yang berkesempatan menggunakan fitur Traveloka PayLater Virtual Number. 

Setelah itu, saya apply dong! Dan ternyata, proses apply dan pemakaiannya gampang banget. Semua bisa dilakukan lewat satu aplikasi.

2. Bonus Poin Setelah Belanja

Manfaat lainnya yang saya rasakan, yaitu bonus poin yang didapatkan setiap selesai berbelanja dan poinnya ini bisa dipakai untuk belanja lagi. Asyik banget, kan? 

Itulah mengapa saya bilang kalau Traveloka PayLater ini cocok untuk kamu yang suka traveling dan belanja online. Secara poin yang didapatkan setiap habis belanja, bisa ditukarkan dalam bentuk diskon tiket pesawat, kereta api, dan sewa hotel.

3. Pengingat Biar Gak Kalap Belanja

Belum lagi fitur real-time history yang bermanfaat banget untuk orang kayak saya yang suka khilaf kalau lagi belanja online. 

Dengan fitur real-time history yang ada di aplikasi Traveloka, membuat saya jadi tahu sudah melakukan transaksi apa saja, berapa, di mana, dan limit yang masih tersisa. Dengan demikian, saya jadi lebih terbantu dalam mengelola keuangan bulanan.

4. Transparansi Transaksi

Terus terang, pengalaman saya menggunakan Traveloka PayLater puas banget. Salah satunya adalah karena transparansi dari pihak Traveloka itu sendiri terkait transaksi yang saya lakukan. Tidak ada biaya tambahan ataupun biaya tersembunyi yang dibebankan kepada saya.

Jika saya tidak melakukan transaksi, maka saya tidak dikenakan biaya apapun. Yaa meskipun biaya admin PayLater itu biasanya tidak seberapa, tapi kan lumayan ya untuk beli camilan atau ditabung untuk beli barang yang lagi diskon atau promo?

5. Banyak Promo Bertebaran

Ngomongin soal promo, itu juga salah satu manfaat dari menggunakan Traveloka PayLater. Banyak promo yang tersedia saat saya menggunakan PayLater dari Traveloka. 

Enaknya lagi, promonya tidak hanya eksklusif di aplikasi Traveloka saja, tapi juga di luar Traveloka, seperti Solaria, Fish & Co, Ojju, Excelso, hingga Pizza Hut.

Kalau begitu, sepertinya saya perlu menambahkan satu kategori lagi, yaitu Traveloka PayLater yang tidak hanya cocok untuk kamu yang suka traveling dan belanja online, tapi juga cocok untuk kamu yang suka kulineran.

Semua keunggulan itu dilengkapi dengan bunga yang rendah, limit yang tinggi, hingga tenor yang panjang hingga 12 bulan. Tidak heran, Traveloka PayLater selalu membuat saya yakin tiap kali mau mencicil barang impian.

Cara Mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number

Bagaimana? Semua benefit yang saya ceritakan di atas bikin kamu tidak sabar untuk menggunakan Virtual Number juga, ya? Caranya mudah, kok. Jika kamu pengguna terpilih, tinggal ikuti instruksi di bawah ini, ya!

  1. Virtual Number ditawarkan kepada pelanggan Traveloka di level PayLater yang lebih tinggi.
  2. Setelah kamu memperoleh penawaran, ketuk tombol Ajukan.
  3. Baca halaman pengantar secara detil untuk mengenali dan memahami cara kerjanya.
  4. Masukkan kode OTP yang diminta, lalu ketuk tombol terakhirnya.
  5. Tim Traveloka PayLater akan melakukan sedikit peninjauan. 
Jika disetujui, kamu bisa langsung pakai Virtual Number!

Cukup mudah, bukan? Nah, biar sekalian kamu bisa langsung belanja online setelah pengajuanmu disetujui, berikut cara bertransaksi menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number di berbagai E-Commerce dan Merchant.

Cara Melakukan Transaksi Menggunakan Virtual Number di E-Commerce

  1. Kamu cukup berbelanja seperti biasa saja di E-Commerce pilihanmu.
  2. Saat sudah siap membayar, pilih “Kartu Kredit” sebagai metode pembayaranmu.
  3. Setelah itu, masuk ke aplikasi Traveloka, pilih menu PayLater dan aktifkan Virtual Number kamu. Virtual Number akan valid selama 15 menit setelah diaktifkan.
  4. Selanjutnya, kembali ke situs E-Commerce pilihanmu dan copy-paste semua detail Virtual Number.
  5. Ketuk “Selesai” dan transaksi kamu akan langsung dikonfirmasi.

Kamu juga bisa mengubahnya ke metode cicilan di aplikasi Traveloka maksimal dalam 12 jam jika diperlukan.

Kesimpulan

Nah, sampailah dipenghujung review saya mengenai PayLater Traveloka yang memiliki sejumlah manfaat. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu punya pengalaman yang berbeda?

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar