Punya Kamar Mandi Minimalis? Ini Sederet Rekomendasi Shower Terbaik Yang Bisa Jadi Referensi!

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Shower kamar mandi saat ini sudah menjadi item umum dalam semua hunian rumah modern dan digunakan dalam keseharian. Tidak heran jika alat pacu air tersebut harus diperhatikan dengan baik kualitas dan penggunaannya. 

Apalagi saat ini sudah ada banyak model yang ditawarkan dengan fitur yang mumpuni. Mungkin saja Anda menemukan shower dengan murah dipasaran, namun apakah sudah yakin terbaik? Nah, supaya tidak salah ada baiknya pahami konsep memilih ini!

Cara Memilih Shower Kamar Mandi Minimalis

Memiliki rumah dengan luas yang terbatas memang membuat Anda perlu untuk memperhatikan segala aspek didalamnya. Jangan sampai item yang digunakan justru akan membuat kondisi ruangan lebih sempit dan penuh. 

Terlepas dari kebutuhan penting dalam sebuah rumah, memilih shower untuk jenis hunian minimalis memang perlu banyak pertimbangan, diantaranya:

sumber gambar: Canva

1. Ukuran shower dan kamar mandi

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran dari shower dan luas kamar mandi, ini penting karena memiliki keterbatasan.

2. Perhatikan model

Melihat perlengkapan shower kamar mandi dipasaran saat ini sangat beragam, Anda harus memastikan untuk memilih model yang paling sesuai dan tepat. Terutama dengan konsep rumah yang digunakan.

3. Perhatikan kualitas dan merek

Dipasaran ada banyak merek yang Anda temukan, masing-masing menawarkan kualitas yang berbeda. inilah yang perlu untuk diperhatikan, karena kualitas akan berhubungan dengan masa pakai shower.

4. Fitur yang disematkan

Jangan lupa untuk memperhatikan fitur yang disematkan pada shower, ini sangat penting apalagi jika Anda ingin mendapatkan kemudahan saat menggunakan. Dari fitur tombol, debit air sampai dengan lainnya.

Kesimpulan

Menemukan yang terbaik memang tidak bisa sembarangan, sekalipun itu hanya sekedar membeli shower untuk kamar mandi Anda. 

Setelah melalui beberapa pertimbangan penting seperti diatas, bisa lebih mudah menentukan. Misalnya saja dari merek Kohler yang sudah dijamin akan kualitas dan fitur yang disematkan. 

Model shower column set dari Kohler juga terbaik, apalagi untuk model rumah minimalis modern yang kebanyakan saat ini. Konsultasikan kebutuhan shower terbaik untuk kamar mandi Anda di Kohler.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar