Koleksi Kran Air Kohler yang Banyak Dibeli Customer

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Memiliki rumah yang aesthetic dapat membuat Anda rileks dan menghilangkan penat akan keseharian Anda. Meskipun furniture yang tersedia tidak besar layaknya kursi, namun produk ini memiliki fungsional cukup besar.

Item yang dimaksud salah satunya yaitu koleksi kran air. Kran air dengan desain simple cukup menarik perhatian Customer akhir-akhir ini. Tentunya Anda harus memperhatikan produk kran air yang ditawarkan. Yuk cek koleksi kran yang bisa Anda beli!

Koleksi Kran Menarik yang Wajib Anda Ketahui

Memilah produk kran air sebagai furniture tambahan dapat dikatakan cukup sulit. Pasalnya pengetahuan akan bahan serta kualitas produk cukup minim.

Nah berikut ini beberapa inspirasi kran air yang cukup popular di antara para customer:

1. Produk Components

Produk ini meliputi Lavatory Spout – Tube dengan seri K-77967T-CP. Dengan pilihan produk meliputi Single Control, Components Rocker Handle, Ribbon Components, Tube Components, Blackened Bronze, Titanium, serta Brushed Moderne Brass.

2. Produk Composed

Single Control Lavatory Faucet Side Control merupakan sebutan produk Composed yang cukup dikagumi Customer. Anda dapat memilih varian Krom, French Gold, Titanium, CP+2BL Handle, BN+2BL Handle, TT+2BL Handle, serta Brushed Moderne Brass.

3. Produk Avid

Produk ini memiliki berapa produk pilihan seperti Krom, Titanium, White Body + Rose Black Handle, White Body + Rose Gold Handle, maupun White. Produk Single Control Lavatory Faucet menjadi salah satu produk yang kerap kali sold out  dikarenakan design begiu simple.

4. Produk Aleo

Aleo Single Handle Lavatory Faucet seri K-72275T-4-CP cukup digemari pengunjung, pasalnya produk ini memiliki desain yang cukup unik. Tersedia hanya pada 2 pilihan saja yakni warna Krom dan Matt Black.

5. Produk Purist

Dengan 2 pilihan produk yang ditawarkan membuat Anda semakin risau untuk menentukan pilihan. Produk tersebut Purist Widespread 8 K-14406T-4-CP serta Widespread 8 K-14406T-3-CP.

6. Produk Taut

Produk ini memiliki beberapa rekomendasi produk yang cukup digandrungi masyarakat, akan membuat Anda semakin risau untuk menentukan pilihan. 

Dihadirkan variasi K-74013T-4E2-CP, K-74013T-4-BL, K-74013K-4-BL, K-74013X-4A-CP, K-74013T-4CD-BL, serta produk K-74013X-4ACD-CP, cukup membuat Anda sedikit kewalahan dalam menentukan sesuai keinginan Anda.

Kesimpulan

Berbagai informasi menarik terkait koleksi kran air dapat Anda peroleh melalui Kohler. Dengan berbagai macam produk disertai pemaparan yang menarik, menjadikan Kohler sebagai toko rekomendasi terbaik akan keperluan rumah tangga.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar