Paket Snorkeling di Karimunjawa Rame-Rame

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Usai mengisi tenaga alias makan di Pulau Cemara Besar, selanjutnya kami snorkeling lagi. Tapi kali ini kami snorkeling di tempat yang lebih banyak ikannya. 

Iya, di paket Karimunjawa yang kami gunakan, kami mendapatkan kesempatan untuk snorkeling 2x di tempat yang berbeda. Jadi, puas banget kan???

Nanti akan saya share rincian paket snorkeling di Karimunjawa untuk rame-rame ya…

Berfoto di Ujung Kapal

Kalau mengarungi laut lepas seindah Karimunjawa, jangan pernah lupa untuk berfoto di ujung kapal. Jangan sia-siakan kesempatan yang belum tentu suatu hari belum tentu akan datang lagi.


Snorkeling di Karimunjawa

Setelah 1 jam perjalanan laut, kami sudah tiba di lokasi, yakni spot ke-2 snorkeling. Di sini ombaknya lebih tenang. Juga lokasinya cukup dekat dengan pantai, jadi ya cukup aman lah.

Kami di sini snorkeling sambil ngasih makan ikan-ikan. Nggak tahu ikan apa namanya. Kayaknya sih ikan zebra soalnya motif ikannya belang-belang.

Di sini juga ada insiden kamera go pro suami kemasukan air. Ya rusak. Tapi file-nya masih selamat. Huuu Alhamdulillah, untungnya suami masih mau main sama saya. Masih mau menyelam di dalam laut untuk foto bareng.

Harga Paket Karimunjawa Rame-Rame

Sejujurnya saya dan teman-teman puas banget dengan layanan paket Karimunjawa. Memang kalau di Karimunjawa dan niat snorkeling, alangkah lebih baik bila kita mengkhususkan waktu 1 hari khusus eksplore di laut alias snorkeling.

Dalam 1 hari, kami mendapatkan fasilitas snorkeling mulai dari:

  1. Transportasi kapal laut seharian
  2. Air mineral
  3. Tour guide (bisa foto, video, dan menyelam)
  4. Dokumentasi foto video
  5. Snorkeling di 2 tempat yang berbeda
  6. Makan ikan bakar + buah
  7. Eksplore di Penangkaran Hiu
  8. Sunset di Pulau Menjangan Kecil
  9. Free HTM

Huenak banget kan? Satu paket ini kami dapatkan dengan harga 300.000/orang. Kami satu kelompok ada 9 orang. Alhamdulillah puas banget.

Kalau ada yang mau info kontak paket karimunjawa, bisa dm ya!

Kesimpulan

Cerita kami eksplore lautan Karimunjawa belum selesai. Kami masih lanjut ke Penangkaran Hiu dan menikmati sunset di Pulau Menjangan Kecil.

Bagaimana ceritanya? Tunggu di postingan selanjutnya ya!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar