5 Alasan Belanja Material di Ukur Supermarket Bangunan

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Saat ini membeli bahan bangunan nggak repot seperti dulu. Kalau dulu, orang harus datang ke toko bangunan terdekat. Kalau nggak ada barangnya, pindah ke toko bangunan yang lebih besar dengan keadaan tidak tahu lokasinya, tidak tahu harganya, dan mungkin pelayanan yang lama.

Padahal kebutuhan konsumen terhadap bahan bangunan terus meningkat seiring pesatnya pembangunan infrastruktur. Maka nggak heran kalau sekarang sudah hadir toko bangunan, bahkan supermarket bangunan yang melayani jual beli material bangunan secara online, namanya UKUR.

Ini Alasanku Belanja Bahan Bangunan di UKUR

Enak banget loh belanja bahan bangunan di UKUR. Kenapa? Ini saya jabarin alasannya ya, apa saja alasan enaknya belanja bahan bangunan secara online di UKUR.

1.  Tahu Harganya

Yang paling utama dan terpenting adalah kita tahu harganya lebih awal. Kan males ya, ke toko bangunan terus tanya harganya. Kalau harganya nggak sesuai dengan dompet kita, kan jadi tengsin, lalu balik kucing ke rumah.

Tapi kalau kita buka website ukur.com maka kita bisa tahu harga barang yang ingin kita beli. Keterangannya juga sudah jelas. Contoh, cari skrup gypsum untuk plafon, harganya 20.000 tapi dapat 100 pcs dengan ukuran masing-masing 3 cm. Jelas banget kan?

2. Tersedia di Website dan Aplikasi

UKUR ini juga udah ada aplikasinya loh. Kamu bisa instal aplikasi UKUR melalui Google Play dan App Store. Registrasi sebentar, lalu scrolling deh kamu mau beli barang apa.

Kalau nggak mau instal aplikasi, tenang aja, kamu bisa buka websitenya kok. Nama websitenya adalah www.ukur.com. Lalu kamu bisa cari barang yang kamu kehendaki melalui fitur search/pencarian.

3. Produk Lengkap Banget

Yang bikin saya geleng-geleng kepala adalah produknya lengkap banget. Mulai dari membangun rumah untuk pertama kali hingga finishing. 

Produk mulai dari kamar mandi, ruang tamu, hingga furnitur juga tersedia. Jadi pengiriman barangnya bisa langsung sekalian, biar bisa meringankan ongkos kirim. 

4. Beragam Jenis Pembayaran

Marketplace Toko Bangunan ini juga menerima berbagai macam metode pembayaran. Bisa transfer ke nomor rekening, pakai virtual account, atau pembayaran menggunakan OVO, Gopay, dll.

Jadi kita nggak perlu repot-repot cari bahan bangunan terdekat atau keliling ke toko bangunan untuk mendapatkan material atau furniture yang kita mau. Cukup scroll melalui website/aplikasi, bisa dapet yang dimau deh!

5. Banyak Promo Istimewa

Ini nih yang kita suka banget: PROMO. Banyak promo yang bertebaran di UKUR ini. Kalau kita nggak memanfaatkannya dengan baik, ya rugi dong. 

Jadi manfaatkan momen promo dari merchant-merchant yang ada di UKUR supaya beban finansial rumah tanggamu menjadi berkurang. Promonya tuh gede-gedean loh! Ada yang sampai 50%!

Kesimpulan

Nah, itulah keunggulan dari supermarket bangunan UKUR yang membuat saya suka banget belanja di sini. Sekarang, belanja bangunan enak banget karena sudah tersedia secara online.

Tinggal scrolling, cari, bayar, eh barang udah datang deh! Tanpa saya perlu panas-panasan nyari toko bangunan sampai ke ujung dunia. Iya kalau cocok, lah kalau enggak?

Jadi adanya toko bangunan online ini solutif banget buat kita yang pengen bangun rumah atau renovasi tapi mager belanja offline, maunya beres aja dah di rumah.

Hehe, semoga bermanfaat!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar