5 Alasan Enaknya Photo Facial Glow di ZAP Clinic Solo

16 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Wuah senangnyaa… saya nulis kali ini dengan keadaan yang happy dan muka segar. Nih muka rasanya segeeer banget. Beda dari biasanya.

Kau tahu kenapa? Karena baru saja saya pulang dari perawatan kecantikan di ZAP Clinic yang ada di The Park Mall Solo Baru. 

Masya Allah. Memang ya, kalau kita merawat wajah sebaik mungkin, rasanya tuh memberikan efek positif untuk tubuh. Badan rasanya jadi lebih segar bugar. Kerja jadi semangat lagi! 

Muka yang dirawat, tapi efeknya ke badan. Ya iyalah! Penanganan wajah yang mampu mengurai masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, flek hitam, pori-pori besar, dll itu kalau berhasil teratasi secara perlahan, efeknya nyata banget secara psikologis.

Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP

Apalagi, dari sekian banyak treatment ZAP yang ditawarkan, saya sengaja ambil yang Photo Facial Glow. Perawatan apa itu?

Photo facial glow adalah perawatan kulit yang yang terdiri dari 3 serangkaian perawatan mulai dari oxy infusion, laser toning, dan alma beauty rejuve. Serangkaian proses ini dapat membantu mengurangi noda hitam, pigmentasi yang tidak merawat, jerawat membandel, hingga bekas jerawat.

Kalau kita rutin melakukan treatment ini setiap 2 pekan sekali, maka jangan kaget bila wajah kita tampak lebih bersih, cerah, dan bercahaya.

Finally Buka Cabang Baru di Solo

Kabar baiknya, kini ZAP Clinic buka cabang baru di Solo. Ini cabang yang kedua dibuka di Solo. Soalnya cabang yang pertama tuh rame banget. Full booked terus. 

Akhirnya, demi memenuhi kebutuhan para wanita Solo, maka dibukalah cabang baru yang lokasinya ada di The Park Mall Solo Baru di lantai 2. Nah, saya memilih perawatan di sini.

Ini 5 Tahapan Photo Facial Glow 

Sesampainya di ZAP Clinic, saya melakukan registrasi. Namun H-2 saya melakukan reservasi dulu, supaya saya nggak antri terlalu lama.

ZAP Clinic ini dibuka mulai pukul 10 pagi. Ketika saya datang, mereka udah siap semua. Udah bersih semua. Udah wangi semua. Dokter, nurse, dan adminnya juga udah ready semua.

Sebelum melakukan treatment, kita dianjurkan untuk konsultasi dulu. Kala itu, saya berkonsultasi dengan dr Santi yang memberi paparan dan anjuran secara lugas.

bersama dr Santi

Setelahnya, baru deh kita masuk ke ruang treatment. Untuk Photo Facial Glow, ada serangkaian tahapan yang harus kita jalani.

Untuk persiapan, saya dibantu oleh Nurse Ayu yang sigap menatakan bed dan memasang penutup mata. Oke, selanjutnya akan saya jelaskan secara detail tentang tahapan dari Photo Facial Glow.

1. Cleansing

Tentu tahapan yang pertama adalah cleansing dong! Untuk proses cleansing, dibantu oleh Nurse Ayu. Ini adalah first cleanser. Wajah saya diberi foamy cleanser yang lembut banget. Jadinya rasanya tuh nggak grasak-grusuk di wajah.

Cuma sempet foto yang ini, soalnya yang tahap selanjutnya matanya ditutup jadi ga berani pegang kamera T_T

2. Oxy Cleansing

Selanjutnya, masuk ke second cleanser yakni oxy cleansing. Cleanser yang satu ini berbeda dari biasanya. Di sini kita wajah kita dispray oleh air oksigen dengan tekanan tinggi supaya bersih dan segarnya merata.

3. Laser Toning

Nah, baru deh di tahap ini, saya ditreatment langsung oleh dokternya. Treatment laser toning ini berguna untuk meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, mengurangi produksi minyak berlebih, hingga mampu mengecilkan pori-pori kulit.

Dari awal, sudah diingatkan dokter bahwa bakalan ada rasa cekit-cekit sedikit. Beliau juga menyampaikan bahwa apabila ada rasa sakit maka bilang saja. 

Rasanya gimana? Ya rasa tingling gitu. Rada cekit-cekit tapi nggak sesakit itu kok. Rasa tingling itu cuma ada di area yang dilaser. Proses laser toning dimulai dari dagu pipi kanan, hidung, pipi kiri, lalu dahi.

4. Alma Beauty Rejuve

Ini adalah salah satu proses yang menyenangkan. Wajah kita bakalan diolesi gel dingin ke seluruh area wajah. Pengaplikasian gel-nya cukup banyak dan tebal loh!

Lalu dr Santi mendekatkan alat AFT (Advanced Fluorescence Technology) yang rasanya tuh seperti difoto atau dijepret wkwk. 

5. Oxy Infusion

Nah, ini adalah tahap terakhir. Di sini kita diberikan spray serum dan oksigen dengan tekanan tinggi. Tapi nggak sakit kok, malah seru dan segar wkwk. Nah, si oksigen dan spray serum ini lebih mudah diserap oleh lapisan kulit melalui pori-pori.

Seluruh rangkaian treatment ZAP ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Jadi cukup efektif untuk kita yang nggak punya banyak waktu karena sibuk kerja kayak saya, hehehe. Tapi disarankan bikin janji atau reservasi dulu biar nggak menunggu lama.

Before After Photo Facial Glow

Jujur, saya speechless sama hasilnya. Kayak, nggak sanggup berkata-kata. Pas dapat foto before after, itu foto saya gedein lalu saya bandingin. Hasilnya menakjubkan sih.

Hanya dalam treatment 30 menit, saya sudah mendapatkan hasil yang memuaskan. Nggak percaya?

Ini sudah saya siapkan foto before after treatment. Real foto before after treatment hanya jeda waktu 30-45 menit saja.

Oh ya, di sini saya nggak pake filter sama sekali ya (termasuk filter bawaan hape, udah di-0-kan). Foto di tempat yang sama untuk mendapatkan efek penerangan yang sama.

Foto Tampak Kiri

Perubahan yang terjadi:
1. Tekstur pipi kanan atas jadi rata dan muluuus (bekas jerawat juga memudar)
2. Jerawat awalnya separah itu dan berkelompok wkwk, Alhamdulillah memudar juga nih jerawat membandel

Foto Tampak Kanan

Perubahan yang terjadi:
3. Tekstur pipi kiri atas jadi merata, banyak bekas jerawat yang memudar, udah lah nggak tahu mau bilang apa, semenakjubkan ini

Foto Tampak Depan

Perubahan yang terjadi:
4. Jerawat-jerawat mengecil
5. Calon-calon jerawat di atas hidung hilang seketika tak berbekas, kok bisa ya?
6. Pipi kanan teksturnya merata, banyak bekas jerawat yang memudar
7. Pipi kiri teksturnya juga rata, hanya menyisakan sedikit bekas jerawat membandel

Ini kalau dirutinin tiap 1-2 pekan sekali, sepertinya muka saya beneran glowing-wing.

Selain perubahan secara tampak nyata, saya juga merasakan 3 hal ini:

  • Wajah tampak lebih segar
  • Kulit wajah jadi jarang berminyak (setelah dirasakan 7 hari)
  • Warna kulit menjadi merata (ini pas ngaca kerasa banget sih)
Gimana? Nggak kepengen juga kayak saya yang hasilnya senyata ini? Kayaknya cuma butuh 5x treatment lagi untuk mendapatkan hasil memudarnya seluruh jerawat plus kulit mulus seperti Pevita Pearce.

5 Alasan Enaknya Perawatan Kecantikan di ZAP Clinic

Menjalani nikmatnya treatment di ZAP Clinic secara langsung, rasanya nikmat itu nggak bisa saya rasakan sendiri. Kamu juga harus ke ZAP Clinic untuk merasakan nikmat dan benefit dari perawatan di sini. Apa sajakah itu?

1. Layanan Konsultasi dengan Dokter

Sebelum melakukan treatment, kita wajib konsultasi dengan dokter. Bisa konsultasi tentang masalah kulit wajah, makanan yang harus dihindari, hal-hal yang harus dihindari, dan lainnya. Tujuannya, agar hasil treatment bisa lebih maksimal.

Kali ini saya konsultasi dengan dr Santi yang imut banget. Beliau memaparkan dengan jelas masalah-masalah kulit wajah saya, solusi, hingga anjuran untuk saya.

Selain itu, kita juga diberi persiapan yang cukup baik agar tidak menimbulkan risiko yang tak diinginkan. Seperti apakah saya alergi panas dan alergi dingin. 

2. Ruangan yang Nyaman Bikin Rileks

Usai itu, kita masuk ke ruangan treatment. Mashaa Allah ruangannya nyaman sekali. Sambil menunggu nurse beres-beres, kita diperbolehkan untuk tiduran di atas bed. Bersantai-santai dulu. Jadi kita dibikin rileks saat menjalani proses treatment.

3. Menggunakan Alat-Alat yang Canggih

ZAP selalu berbenah dan memberikan teknologi terkini untuk pelayanan perawatan customernya. Contohnya, pada tahap Alma Beauty Rejuve, mereka menggunakan teknologi AFT (Advanced Fluorescence Technology) yang lebih canggih daripada IPL (Intense Pulse Light).

4. Perawatan Maksimal

Memang ya, klinik kecantikan ini nggak kaleng-kaleng untuk memberikan yang terbaik kepada para customer yang ingin tampil lebih cantik dan segar. Ada banyak layanan treatment ZAP yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harganya juga bervariasi mulai dari 499ribuan.

5. Pelayanan Terbaik

Salah satu hal yang saya suka adalah pelayanan di sini bagus banget. Mulai dari resepsionis di pintu depan, nurse atau perawat yang membantu mengurus perlengkapan kita, hingga dokternya yang care banget sama kebutuhan kami selaku customer.

Kesimpulan

Nah, itu dia pengalaman saya menjalani treatment photo facial glow di ZAP Clinic The Park Mall Solo Baru. Alhamdulillah memberikan efek yang Masya Allah untuk wajah, badan, dan psikologis saya.

Untuk perawatan seperti ini, disarankan dilakukan secara berkelanjutan. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan melebihi harapan kita. 

Btw boleh banget loooh, kalau mau janjian ke ZAP clinic bareng sama saya, ehehe.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

16 komentar

Imawati A. Wardhani mengatakan…
Wah, kalau perawatan rutin kayaknya hasilnya makin oke ya Mbak. Di kota saya tinggal belum ada ZAP sih, jadi nggak bisa nyobain perawatan wajah biar mulus dan glowing gitu. Ada tempat treatment gitu tapi ya belum nyari-nyari yang recommended yang mana.
Auliya Nurrahman mengatakan…
Waah, itu foto before after setelah satu kali treatmentkah Mba? Kalau iya keren ih! Langsung terlihat hasilnya ya. Ruangan dan fasilitas2 di ZAP juga kereen.
Lintang mengatakan…
Buat perawatan Photo facial glow ini harus berapa kali datang? maksudnya setelah treatment ini ntar dateng lagi perawatan apa lanjutannya mba? Mayan juga 30 menit bisa keliatan kek gini hasilnya yah. ini ZAP ada juga ditempatku, jadi pengen nyoba.
Saya belum pernah ke ZAP Surabaya nih. Kok jadi pengen rasanya supaya makin kinclong dan glowing meski sudah punya anak tiga...
SHalikah mengatakan…
Semakin penasaran sama Photo Facial Glow ZAP ini. Dari review Mbak, kelihatan banget Mbak hasilnya ya. Saya pun banyak noda dan bekas jerawat yang perlu dibersihkan nih dari wajah. Jadi terbayang, dengan treatment kurang dari 1 jam saja sudah bisa kinclong ya.
lendyagassi mengatakan…
Iyaya, ide bagus perawatan sebelum Lebaran. Karena pas hari H-nya, uda glowing.
Dan sebenernya manfaatnya bukan hanya kulit sehat nan glowing, tapi juga bikin hati bahagia dengan perawatan di ZAP Clinic.
Aprilely Ajeng Fitriana mengatakan…
Kok aku jadi pingin cobain ya..
Harganya juga masih terjangkau.
Dyah Kusuma mengatakan…
wah, nyata ya hasilnya, bagus ya perawatan di zap, berasa ratu beneran, pelayanannya bagus, yang penting hasilnya juga oke, jadi puas rasanya
Zeneth Thobarony mengatakan…
Menarik banget ya treatment photo facial di ZAP. Sekarang treatment di ZAP lengkap banget ,mau konsultasi sama dokter kulit juga bisa
Lia Yuliani mengatakan…
Perawatan kulit di ZAP ini udah Kaya me time ya Mba. Sesekali saya juga pengen sih manjain diri, perawatan di ZAP rekomended nih. Mau cari juga ah di Bandung.
Antung apriana mengatakan…
penasaran banget nih sama ZAP ini semoga nanti buka cabang juga di kotaku biar bisa merasakan perawatannya
Siska Dwyta mengatakan…
Wah seru ya pengalaman treatmentnya di ZAP Clinic The Park Mall Solo. Kelihatan nyaman juga ya suasana treatment di sana dan hasilnya oke juga ya Mbak itu, kelihatan banget perubahannya, jerawatnya jadi mengecil dan berkurang gitu. Berasa pengen treatment juga deh di sana untuk atasi masalah kulit wajahku,
Era Wijaya Sapamama mengatakan…
Wah, hasil perawatannya langsung kelihatan ya mba. Aku juga udah nyobain sih, memang nyaman banget di ZAP
Dian farida ismyama mengatakan…
Wah salut mba berani menampilkan wajah tanpa make up alias bare face dengan jerawatnya. Dan terbukti berkurang ya mba dengan treatment di zap
Vinyl Rumah Sakit mengatakan…
Foto before afternya langsung kelihatan hasilnya, wah perlu coba facial di Zap dah,,mantap banget tuh.
Bundamami Devi mengatakan…
Mantap Mbak, langsung terlihat hasilnya ya.
Next time cobain ah. Sudah ada nih ZAP di Bandung, cuma beberapa kali lewat belum ada waktu buat mampir nyobain perawatan di sana.