Yuk Coba Digital, Partner Bisnis Untuk UMKM Biar Bisnis Bisa Berkembang

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Era serba modern saat ini adalah sebuah kesempatan yang bagus bagi anda yang mempunyai jiwa bisnis atau orang-orang yang sedang merintis bisnis karena kini diperkenalkan peluang untuk membantu anda mengembangkan bisnis semakin maju dengan dibantu oleh Yuk Coba Digital. 

Yuk Coba Digital merupakan digital & creative agency dimana sebuah bisnis yang mendapatkan bantuan promosi dan branding dari Yuk Coba Digital. Hal ini akan menjadikan bisnis anda mampu memperkuat citra bisnis anda karena menggunakan berbagai teknologi digital. 

Fungsi yang diberikan jika berpartner dengan Yuk Coba Digital adalah supaya suatu brand dari sebuah bisnis semakin mudah dikenal oleh konsumen mereka. 

Para konsumen juga akan mudah dan merasa terhubung secara langsung dengan mengandalkan aspek-aspek seperti startegi komunikasi, pemilihan font yang tepat, warna, packaging hingga logo. 

Apa Saja Jasa Yang Ditawarkan Yuk Coba Digital Untuk UMKM?

Jasa-jasa yang ditawarkan oleh Yuk Coba Digital supaya bisnis UMKM bisa berkembang adalah sebagai berikut :

1. Jasa Website Development 

Fasilitas ini adalah memiliki kegiatan utama yaitu membangun atau memperbaharui website supaya mempunyai tampilan modern, responsive dan mudah diaplikasikan oleh para pengunjung. 

Tindakan ini akan dapat meningkatkan dan memberikan nilai lebih dari suatu bisnis dan tentunya selalu dalam keadaan up to date.

2. Jasa Sosial Media Manajemen 

Dalam hal ini membuat konten-konten yang menarik adalah salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam melakukan bisnis. 

Nah branding dan digital agency membantu anda untuk mempublikasikannya secara rutin dan teratur dalam berbagai platform media sosial contohnya adalah Linkedin, Twitter, Instagram, YouTube atau Facebook.

3. Jasa Digital Marketing 

Yuk Coba Digital juga memberikan bantuan yaitu membuat lalu menargetkan iklan digital secara efektif pada beberapa platform seperti Instagram Ads., Linkedin Ads., Facebook Ads., atau Google Ads., dan SEO (search engine optimization). 

Membantu klien dalam upaya meningkatkan peringkat website yang dikelola pada mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing.

4. Jasa Commercial Photography 

Layanan yang keempat adalah sebagai fasilitas yang tersedia dalam branding dan digital agency yang memiliki tujuan untuk membantu membuat dan menyusun katalog atau foto-foto produk supaya semakin menarik di mata para konsumen.

5. Jasa Search Engine Optimization (SEO) 

Ini adalah tahapan dalam membantu meningkatkan peringkat website yang sedang mereka kelola pada mesin-mesin pencari seperti Bing, Yahoo atau Google. 

6. Jasa Creative Writing 

Ini adalah jasa publish artikel ke media online untuk membantu dalam menginformasikan bisnis anda supaya menjadi semakin terkenal melalui platform atau media ternama. 

Juga membantu menuliskan konten-konten menarik dan artikel yang bagus guna menarik minat konsumen menjadi semakin besar.

Yuk Coba Digital Sebagai Partner Bisnis Yang Cocok Untuk Siapa Saja ?

1. UMKM 

Branding dan digital agency memberikan bantuan untuk bisnis kecil atau UMKM untuk mampu mengembangkan strategi pemasaran digital dan upaya mengelola kampanye-kampanye pemasaran mereka.

2. Start-Up

Start-Up juga merupakan salah satu bisnis yang kegiatan utamanya membutuhkan bantuan branding dan digital agency dalam upaya pengembangan website atau aplikasi-aplikasi mobile yang sifatnya efektif dan strategi pemasaran digital guna memperkenalkan produk-produk atau layanan mereka.

3. Corporate 

Dalam hal ini perusahaan-perusahaan besar akan dapat memaksimalkan layanan digital agency guna bisa meningkatkan citra merek produk-produk mereka dan pada akhirnya mencapai target pasar yang jangkauannya lebih luas. 

4. Industri Kreatif

Industri kreatif contohnya adalah perusahaan-perusahaan desain, produksi video dan animasi memerlukan bantuan dalam hal menciptakan konten yang menarik dan berkualitas bagi para klien mereka. 

5. Non-Profit 

Organisasi-organisasi non profit bisa saja memanfaatkan layanan digital agency guna meningkatkan kehadiran online mereka serta meningkatkan penggalangan dana. 

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh para pebisnis dalam upaya mereka memajukan usaha yang sedang dirintis. Salah satu contohnya adalah seperti yang banyak dikembangkan saat ini yaitu memperhatikan promosi.

Di samping harus menguasai kecanggihan teknologi melalui aplikasi digital yang saat ini sudah mulai menjamur di Indonesia, modal penting lainnya yang harus anda miliki agar bisnis UMKM bisa tumbuh kembang dengan maju adalah ketekunan, keberanian, kreativitas, dan rasa ingin tahu yang tinggi mengenai bagaimana cara mengembangkan usaha rumahan agar semakin sukses dan berkembang. 

Contohnya adalah mampu memilih bisnis sesuai dengan kemampuan, menganalisa produk-produk lalu mencari inpsirasi yang membantu lewat internet, ketahui sumber-sumber masalah bisnis, rekrut pegawai yang berkualitas dan kompeten, dll. 

Jika sudah benar-benar menguasai teknik ini maka anda sudah bisa mengembangkan usaha rumahan menjadi sebuah bisnis yang besar dan maju disertai dengan omset yang meningkat. 

Kesimpulan

Nah melihat penjelasan singkat dari kami tersebut di atas maka dapat disimpulkan bahwa branding dan digital agency melalui Yuk Coba Digital sagat dibutuhkan oleh sebuah bisnis untuk meningkatkan level suatu bisnis mulai dari skala kecil hingga ukuran yang lebih besar dan juga bisa untuk beberapa macam kategori bisnis seperti penjualan produk dan penyedia jasa. 

Semoga bermanfaat.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar