Info Penginapan Camping di Kebun Teh Nglinggo Jogja

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Main ke Kebun Teh Nglinggo nggak lengkap kalau nggak nginep. Nah, kali ini saya akan sharing info tentang penginapan di Kebun Teh Nglinggo Kulonprogo Jogja, baik yang sewa tenda maupun glamping.

Kalau kemarin, saya sudah informasikan lengkap tentang jam buka Kebun Teh Nglinggo, lokasi persisnya di mana, tempat yang paling recommended di mana, termasuk daftar paket wisata yang ada di Kebun Teh Nglinggo.

Yuk Menginap di Kebun Teh Nglinggo

Perkebunan teh itu paling nikmat bila dirasakan saat pagi, siang, dan malam hari. Semua waktu harus kita rasakan di tempat yang sama, karena tetap memberikan feel yang berbeda, bahkan jauh lebih mengejutkan.

Maka dari itu, saya akan mengajak kamu untuk menginap di Kebun Teh Nglinggo. Ada beragam jenis penginapan di Kebun Teh Nglinggo. Kamu bisa pilih paket hemat, paket mewah, atau paket rame-rame. Jadi, simak baik-baik ya!

info penginapan kebun teh nglinggo
sumber gambar: www.instagram.com/puncak9.bukitngisis/

1. Camping Murah Meriah Pake Tenda

Kalau kamu sukanya camping murah meriah pake tenda, maka kamu cukup ambil paket Sunrise Camp. Di sini telah disediakan tenda, matras, dan fasilitas lengkap. Fasilitas di sini termasuk wifi loh, jadi kamu bisa langsung upload videomu di IG atau Tiktok.

Di sini juga sudah disediakan kompor portabelnya bila kamu BBQ sendiri. Pokoknya asyik wes di sini. Kamu bisa pilih paket sesuai kebutuhanmu. Diskusikan saja bersama temanmu, lalu sampaikan ke pengelolanya.

info sewa tenda kebun teh nglinggo
sumber gambar: www.instagram.com/puncak9.bukitngisis/

2. Glamping di Kebun Teh Nglinggo

Di sini ada 2 jenis glamping (glamour camping), yakni tipe kamar standard dan spesial. Di kamar standard, kamu akan tidur di camping bangunan semi permanen yang terbuat dari kayu.

Jadi kamu aman dari angin kencang dan tentu saja tidak terlalu kedinginan. Sudah ada kasurnya di sini sehingga kamu bisa tidur nyaman. Kaca besar sudah tersedia untukmu yang ingin langsung menyapa matahari esok pagi. 

Berikut ini saya rincikan harganya ya untuk Standard Room Glamping Kebun Teh Nglinggo:

  • Senin – Kamis = 400ribu/hari
  • Jumat – Sabtu = 500ribu/hari
  • Kapasitas = 2 orang dewasa
  • Include = breakfast
  • Fasilitas = kamar mandi dalam, water heater, bean bag, wifi
  • Extra person = charge 50.000/orang (maksimal 4 dewasa)
harga glamping kebun teh nglinggo
sumber gambar: www.instagram.com/puncak9.bukitngisis/

3. Glamour Camping Spesial di Kebun Teh Nglinggo

Nah, kalau yang ini benar-benar glamour camping alias glamping. Kamu akan mendapatkan view spesial karena ada balkonnya di sini. Jadi kamu bisa bercanda tawa ria bersama pasangan di balkon sambil melihat perbukitan menoreh yang begitu indah.

Tentu saja, di sudah disediakan kasur yang empuk dan hangat, water header, wifi, bean bag, dan juga toilet. Pokoknya kamu cukup menikmati malammu dengan penuh romantis melihat gemerlap bintang Jogja. Lalu terbangun pagi hari disapa matahari dari balik pucuk daun teh.

  • Senin – Kamis = 500ribu/hari
  • Jumat – Sabtu = 600ribu/hari
  • Kapasitas = 2 orang dewasa
  • Include = breakfast
  • Fasilitas = kamar mandi dalam, water heater, bean bag, wifi, balkon
  • Extra person = charge 50.000/orang (maksimal 4 dewasa)
  • Libur nasional berlaku harga weekend
info glamping kebun teh nglinggo jogja
sumber gambar: www.instagram.com/puncak9.bukitngisis/

Kesimpulan

Itulah informasi tentang penginapan yang ada di Kebun Teh Nglinggo, Kulonprogo, Jogja. Lumayan banget toh? Kamu bisa pilih yang camping dengan tenda biasa, atau juga sekalian glamour camping. Kapan lagi merasakan serunya camping di perkebunan teh.

Oh ya, kalau kamu mau camping di sini, pastikan reservasi dulu ya supaya bisa disiapkan. Jam check in yaitu pukul 14.00, lalu check out pukul 12.00

Yuk, ajak keluargamu dan bestiemu untuk nginep di Kebun Teh Nglinggo Jogja!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar