5 Model Jam Tangan Pria Terbaru

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya akan sharing tentang 5 model jam tangan pria terbaru yang akhir-akhir ini lagi hits. Tapi kalau pakai jam tangan fossil, auto keren sih. 

Kok bisa gitu?

Ya iyalah. Karena model jam tangan cowok di Fossil keren-keren banget. Apalagi cocok banget untuk dibawa saat travelling di wisata alam.

Nggak percaya?

Ini 5 Model Jam Tangan Pria Terbaru Tahun 2022

Tenang aja, kali ini saya akan kasih contoh rekomendasi bentuk jam tangan pria terbaru yang lagi hits di tahun 2022 ini. Dijamin deh bakalan jadi trend yang bikin kamu percaya diri. Yok kita intip bareng-bareng dan kupas tuntas kelebihan kekurangannya. 

1. Jam Tangan Pria Biru Navy

Biru navy ini adalah salah satu warna yang lagi hits akhir-akhir ini. Bisa menunjukkan sisi maskulin cowok dan membuatnya lebih garang.

Cocok banget untuk pria-pria yang suka warna biru, tapi nggak mau biru terang. Nah, menggunakan jam tangan Garret Chronograph Navy Silicone Watch dari Fossil ini bisa jadi alternatif banget buatmu. Cocok banget dipadukan dengan celana levis atau jaket denim.

jam tangan biru navy


2. Jam Tangan Smartwach Untuk Olahraga

Biasanya cowok-cowok suka banget dengan olahraga. Dan jangan sampai arlojinya ketinggalan saat olahraga. Bahkan, sebuah arloji yang smart, dapat membantu kita berolahraga loh!

Maka cobalah pilih arloji khusus olahraga, yakni Fossil Sport Smartwatch. Arloji pria ini bentuknya digital. Modelnya elegan dan sporty banget. Cocok banget dibawa saat melakukan olahraga sepeda.

Tentu saja, karena ia smartwatch, maka ia akan terhubung denganmu melalui bantuan Google.

smartwatch untuk olahraga

3. Jam Tangan Uncle Rich

Akhir-akhir ini lagi viral cara menjadi aunty rich ya. Nah, kalau ingin menjadi uncle rich gampang. Cukup kamu memiliki jam tangan fossil yakni Three Hand Date Gold – Tone Stainless Steel Watch.

Jam tangan pria ini dibalut dengan lapisan stainless steel bernuansa gold untuk menunjukkan kemewahan. Mesin jamnya analog sehingga tampak lebih dewasa, maskulin, dan siap menjadi uncle rich.

jam tangan mewah pria


4. Jam Tangan Cowok Simple

Yang simple-simple terkadang menjadi pilihan terbaik loh. Justru jam tangan pria yang simple mampu menunjukkan kewibawaan seorang pria. Cakep banget lah kalau dibawa berpergian naik kereta api.

Kalau kamu adalah pria yang simple dan ingin cari jam tangan simple, mungkin jam tangan berikut bisa menjadi alternatifmu, yakni: Scarlette Micro Three-Hand Date Stainless Steel Watch.

jam tangan warna putih


5. Jam Tangan Pria Motif Elegan

Jarang banget sih ada cowok yang pakai jam tangan motif. Sekalinya ada jam tangan motif, eh malah motif kembang-kembang kayak cewek.

Namun ternyata Fossil menyediakan jam tangan motif untuk pria loh. Motifnya elegan dan bisa bikin kita tampak gahar. Cocok untuk pria-pria yang suka off road, berjelajah, dan lainnya. Mungkin arloji ini bisa jadi pilihanmu: Scarlette Mini Three-Hand Date Tortoise Acetate Watch.

arloji mewah pria modern


Kesimpulan: Promo Jam Tangan Pria Terbaru

Itulah 5 model jam tangan pria yang akan ngehits di tahun 2022. Sebenarnya masih ada banyak lagi sih. Inshaa Allah kalau artikel ini laris, akan saya tambahkan lagi lanjutannya ya, hehe.

Iya, lima model arloji yang saya tawarkan itu hanya tersedia di Fossil. Mengapa Fossil? Karena ia menyuguhkan berbagai jenis model arloji pria yang berkelas dan didesain dengan memberi banyak manfaat + guna. 

Kalau merk ini mah jangan ditanya lagi. Semua pria tahu kalau jam tangan fossil ini terkenal banget dan namanya mentereng.

Namun tenang saja, kamu bisa memiliki jam tangan fossil karena saat ini lagi ada promo. Manfaatkan fossil sale yang bisa memberikanmu diskon hingga 60%.

Hayooo, kapan lagi punya jam tangan Fossil pake diskonan kalau bukan sekarang?

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar